Vios Makin Ganteng Pakai HSR Merkin!

Toyota Vios, yang namanya diadaptasi dari dialek Jepang dengan bunyi yang sangat mirip (Toyota Viosu) memang merupakan sebuah sedan subcompact empat pintu yang secara khusus diproduksi untuk pasar Asia Pasifik. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2002, perusahaan manufaktur raksasa asal Jepang ini memang mengincar pangsa pasar yang saat itu sedang mulai menanjak seperti China, Filipina, Singapur, Malaysia, Taiwan dan Indonesia. Tahukah Anda arti dari kata “Vios/Viosu” itu sendiri?

“Vios/Viosu” sendiri sebenarnya merupakan turunan dari bahasa Latin yang memiliki arti “untuk bergerak maju”. Identitas ini pula yang sepertinya menandakan bagaimana Toyota Vios yang terus bergerak dan berevolusi sampai sekarang. Vios tetap eksis hingga model generasinya yang ketiga, yang kini berada bersama-sama dengan kita. Tiga tahapan perubahan besar ini dimulai sejak 2002 -2007 sebagai permulaan generasi pertama. Disusul tahap generasi kedua yang dimulai dari tahun 2007 hingga 2013. Dan untuk generasi ketiganya semenjak 2013 hingga sekarang.

Dan ternyata salah satu pemilik dari mobil sedan yang elegan ini pernah mampir ke gerai TKB Group Indonesia. Tepatnya di cabang kota Medan, Venice – City of Rims. Ternyata penyuka Vios ini menjatuhkan pilihannya kepada velg HSR Wheel Merkin ring 16. Dengan lebar 65, PCD 4×100, ET 35, velg HSR yang elegan dan futuristik ini dibalut dengan ban Accelera 195/55 R16 PHI.

Merkin memang memiliki desain yang khas. Model black machine face-nya yang berbentuk bintang segi lima tampak sangat cool dan sporty. Velg HSR Wheel yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp 4,5 jutaan. Bagi Anda yang tertarik dan berminat untuk melihat secara langsung penampakan dari velg kami yang satu ini, Anda dapat mengunjungi gerai-gerai cabang TKB Group Indonesia terdekat di kota Anda.

TKB Group Indonesia kini telah memiliki 60 cabang diler yang tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Padang. Untuk alamat dari setiap cabang kami, Anda dapat menemukannya pada situs resmi kami tkbgroupindonesia.com. Juga ikuti terus ulasan terbaru tentang dunia otomotif roda empat dan produk-produk kami yang lainnya melalui Instagram @tkbgroupindonesia.

Salam, TKB Group Indonesia.

 

TKB Group Indonesia

TKB GROUP INDONESIA

Tinggalkan Balasan