Pembukaan Toko Velg Zephyr Racing di Palembang

Toko Velg Zephyr Racing Palembang – Manusia berjalan dengan kaki dibalut dengan sepatu atau sandal. Hal itu juga bisa diibaratkan dengan mobil yang membutuhkan velg mobil ataupun ban mobil sebagai alas utama yang bisa meningkatkan penampilan mobil menjadi lebih indah dan memiliki nilai prestise yang tinggi bagi pemiliknya.

Pembukaan Toko Velg Zephyr Racing Palembang

Penggunaan mobil baik bekas maupun baru semakin meningkat dari waktu ke waktu dan dijadikan sebagai alat transporatasi utama untuk mendukung sebuah pekerjaan. Meskipun perekonomian Indonesia tidak stabil namun hal tersebut tidak membuat minat banyak orang untuk memiliki mobil semakin berkurang dan justru sebaliknya. 

Peningkatan jumlah mobil yang mengaspal di Indonesia tentu harus sejalan dengan ketersediaan ban mobil dan velg mobil, hal ini dikarenakan velg mobil mapun ban mobil merupakan faktor penting sebuah kendaraan roda empat. Oleh sebab itu membuka toko baru dalam bidang penjualan velg mobil baru menjadi pilihan bagi kami. Saat ini Anda akan menemukan khususnya di kota-kota besar penjual velg mobil yang tergabung didalam TKB Group Indonesia, dengan harga terjangkau kami menawarkan velg mobil dan ban mobil berkualitas untuk anda.

Toko Velg Zephyr Racing
Zephyr Racing Team

Beberapa waktu yang lalu, TKB Group Indonesia membuka toko baru di Kota Palembang dengan nama Toko Velg Zephry Racing, tidak berbeda dengan toko kami yang lainnya, Toko Velg Zephyr Racing menyediakan velg mobil mulai dari ukuran ring 15 sampai dengan ukuruan ring 22.

Kalau ban mobilnya ada apa saja?

Untuk ban mobil, Toko Velg Zephyr Racing menyediakan Ban dari Accelera, Zeetex, Landsail, Forceum dan Toyo. Selain dari ke 5 produk ban tersebut, Toko Velg Zephyr Racing belum menyediakan karena ke 5 produk ban tersebut merupakan andalan kami, khsususnya Accelera.

Kenapa Palembang Yang dipilih untuk toko baru?

Kota Palembang sebagai ibu kota provinsi Sumatera Selatan adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Kota Palembang memiliki luas wilayah 358,55 km² yang dihuni 1,8 juta orang dengan kepadatan penduduk 4.800 per km². Diprediksikan pada tahun 2030 mendatang kota ini akan dihuni 2,5 Juta orang. Pembangunan LRT (kereta api layang), dan rencana pembangunan sirkuit motor GP di kawasan Jakabaring dan sirkuit F1 di kawasan Tanjung Api-Api, merupakan proyek pengembangan Kota Palembang terkini.

Melihat potensi luas wilayah, jumlah sumber daya manusia dan perkembangan kota Palembang, kami meyakini bahwa kepemilikan roda empat di kota ini juga akan semakin meningkat, maka dari itu kami ingin menjadi yang paling terdepan menyediakan velg dan ban mobil berkualitas dan terjangkau untuk masyarakat kota palembang.

Dimana Lokasi Toko Velg Zephyr Racing? dan soal harga apakah mahal?

Untuk alamat Toko Velg Zephyr Racing berada di JL. DI.Panjaitan No.1 Tangga Takat Sebrang Ulu 2,Plaju, Palembang 0711-5741256. Mengenai harga, setiap ukuran velg tentu berbeda beda serta matching ban yang Anda pilih, namun secara umum Toko Velg Zephyr Racing menyediakan velg/ban dengan harga terjangkau serta berkualitas.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *