Suzuki IGNIS GL 2017 – Modifikasi Simpel Untuk Harian

Suzuki IGNIS GL 2017 – Modifikasi Simpel Untuk Harian

“Ya, ini adalah Suzuki Ignis G-Urban Concept, konsepnya memang untuk penggunaan sehari-hari,” ujar Yulius Purwanto selaku Head of 4W Product Development PT. Suzuki Indomobil Sales. 

Sengaja dipilih tipe GL agar para penggemar Urban SUV ini bisa dapat inspirasi modifikasi, “Umumnya para pemilik Ignis GL ingin merubahnya jadi GX, tapi biayanya kan lumayan. Headlamp GX yang ada DRL saja sudah cuku mahal, ini jadi alternatif,” bilang Yulius lagi. 

Jadi mengakali DRL di headlamp, tim PT. SIS memasang DRL di tengah grill dengan posisi memanjang. Hasilnya lumayan merubah tampilan depan loh! 

Ban Accelera 651
Ban Accelera 651

Kemudian di bumper depan belakang ditambahkan add-on dengan motif hitam kombinasi silver, “Desainnya sengaja dibuat berkesan gagah dan tegas, agar kesan Urban SUV semakin kuat,” bilangnya lagi. 

Bahkan di sisi kiri kanan bawah disematkan juga sideskirt dengan warna hitam kombinasi silver juga untuk melengkapi add-on bumper tadi. Jadi dilihat dari samping juga tak kalah keren nih! “Kita masih mempelajari reaksi konsumen mengenai bodykit ini, kalau positif dan banyak bisa kita jadikan Suzuki Genuine Accesories,” tuturnya. 

Untuk velg, di mobil display ini dipasang velg andalan dari TKB Group yaitu HSR ukuran 16 inci dengan ban Accelera 651 ukuran 195/50R16. Desain velg ini ternyata sangat cocok dengan tema modifikasi Ignis ini, dan model ban Acceleranya juga terlihat pas!

Terakhir di interior seluruh tatanan audio di upgrade menggunakan lansiran Alpine, mulai dari speaker depan, power, dan subwoofer di kabin belakang. Kalau untuk harian, konsepnya sudah oke banget nih!

Bagaimana menurut Anda?

Satu tanggapan untuk “Suzuki IGNIS GL 2017 – Modifikasi Simpel Untuk Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *