Siap-Siap, Varian Baru Xpander Meluncur Di GIIAS 2018

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memastikan bahwa varian terbaru Xpander meluncur bulan depan. Mereka berencana memamerkannya di gelaran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Bambang Kristiawan, Head of PR dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), saat presentasi yang diadakan Gaikindo, menjelang pameran GIIAS. “Kami bakal membawa varian anyar Xpander dan campaign baru,” paparnya.

Saat dihubungi terpisah, Deputy Group Head Communication & Planning MMKSI Intan Vidiasari, mengungkapkan varian baru Xpander bisa menjadi pilihan tambahan bagi konsumen di Indonesia. “Di GIIAS kami memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Xpander. Ini bisa menjadi pilihan tambahan bagi konsumen yang mendambakan small MPV terbaik persembahan Mitsubishi Motors,” ujarnya kepada oto.com (11/07).

Sayangnya, ia masih merahasiakan, varian baru Xpander bakal menempati posisi yang mana. Apakah di varain bawah, tengah atau bahkan di atas ultimate. Namun beberapa sumber lain menyebut bahwa tipe ini akan ada di tengah. Mitsubishi akan menyajikan total 16 kendaraan di Hall 8, Booth 9B seluas 2.079 meter persegi. Adapun beberapa model yang disajikan di booth, mobil penumpang seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Xpander dan Triton.

Nah, di luar itu semua, rasanya kurang puas jika selama GIIAS 2018, pengunjung hanya melihat mobil baru Mitsubishi. Untuk itu, mereka menyediakan unit test drive Pajero Sport dan Xpander, serta mobil listrik Outlander PHEV dan i-MIEV. Dua kendaraan elektrik ini sengaja disuguhkan agar Anda bisa merasakan sensasi mobil listrik, pun juga menjadi ajang buat pabrikan untuk mengedukasi calon konsumen.

Mitsubishi juga memanfaatkan GIIAS untuk memperkenalkan tagline baru ‘Drive Your Ambitions’, warisan dan heritage serta revolusi masa depan Mitsubishi. Sejatinya, tagline ini secara global dimulai oleh perusahaan pada Oktorber 2017, soal komitmen Mitsubishi Motors Corporation (MMC) terhadap nilai dan aspirasi para konsumennya

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *