Penampakan Garang Mitsubishi Pajero dengan Velg HSR Rasta

Mobil besutan Mitsubishi yang satu ini memang dikenal karena penampilannya yang mencolok. Gagah, garang dan macho menjadi tiga kata yang paling mudah diutarakan untuk menggambarkan kesan dari Mitsubishi Pajero Sport. Model ini masuk ke pasar Tanah Air untuk pertama kalinya pada tahun 2009. Melalui varian terbarunya yang keluar di tahun 2018 untuk pasar Indonesia, Sporty Utility Vehicle (SUV) yang satu ini tetap mengusung sosok tampilan yang kuat nan elegan dan mewah.

Ciri khas ini memang sudah seperti identitas tersendiri bagi Mitsubishi Pajero. Tetapi, yang lebih menarik dari asal mula dari kehadiran Pajero Sport adalah sisi rivalitasnya. Mungkin persaingan antara Toyota dan Mitsubishi mulai baru bisa terbaca khalayak ramai setelah Xpander hadir di pasar Tanah Air. Namun sesungguhnya, rivalitas dua raksasa otomotif Jepang di pasar Indonesia ini sudah hadir sebelumnya di kelas SUV.

All New Mitsubishi Pajero Sport memang hadir untuk menantang saingan utama, yaitu Toyota Fortuner. Total penjualan unit antara Pajero Sport dengan Fortuner selalu terpaut tipis. Posisi SUV terlaris di Indonesia selalu bergeser di antara dua rival ini saja. Tampaknya, persaingan untuk menempati posisi puncak klasemen penjualan mobil, yang selama ini dikira hanya terjadi antara Toyota Avanza dengan Mitsubishi Xpander (segmen LMPV), ternyata juga terjadi di kelas SUV.

Kemenarikan Mitsubishi Pajero Sport sendiri memang tidak bisa dipungkiri. Maskulinitas memang menjadi salah satu unsur yang berusaha dibawa ke dalam desainnya, dan unsur tersebut terbukti dapat diekspresikan dengan sangat baik. TKB Group Indonesia sendiri berkesempatan berinteraksi dengan salah satu pemilik mobil gagah yang satu ini. Dan ternyata soal pemilihan velg, penyuka Pajero Sport yang satu ini menaruh kepercayaannya kepada velg HSR Wheel.

Adalah HSR Rasta ring 20 yang garang itu yang ternyata dirasa pas mendampingi SUV sejenis Mitsubishi Pajero Sport. Desain wajah velg HSR Rasta yang membawa nuansa military memang memberikan karisma tersendiri. Tidak heran bila setelah menggunakan velg besutan TKB Group yang satu ini, kesan maskulin, macho dan garang dari mobil yang satu ini makin kuat. Velg HSR Rasta ini dibanderol pada kisaran harga Rp. 10,5 juta-an.

Bagi Anda yang tertarik dengan produk-produk kami seperti HSR Rasta, Anda dapat langsung mengunjungi diler-diler TKB Group yang terdekat di kota Anda. Anda juga dapat menemukan informasi seputar alamat diler-diler kami yang tersebar di 60 tempat di Indonesia melalui halaman situs ini.

Salam, TKB Group Indonesia.

 

TKB Group Indonesia

TKB GROUP INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *