Mobilio pun Bisa Tampil Keren dengan Velg HSR WX

HSR WX – Untuk tampil keren dan menarik sebenarnya tak harus selalu menggunakan mobil dengan harga yang selangit. Mobil sederhana pun bisa. Yang dibutuhkan hanyalah niat, kesabaran dan perencanaan. Honda Mobilio contohnya. Kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini juga sanggup dipermak untuk tampil bergaya. Lagipula harga Mobilio pun termasuk pada kelas Low Cost Green Car (LCGC) yang ramah di kantong.

Sebenarnya dalam tren pasar belakangan ini, mobil seven-seater sepertinya memang mulai kehilangan momentumnya. Ia sudah tidak terlalu menarik lagi bagi generasi milenial. Kecenderungan tersebut pengaruhnya memang dirasakan oleh peranakan dari salah satu perusahaan raksasa otomotif Jepang yang satu ini.

Berdasarkan penuturan Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, secara retail penjualan Mobilio pada tahun 2018 memang turun 28 persen dari tahun sebelumnya. Yang tadinya bisa terjual 17 ribuan unit, kini hanya terjual 12 ribuan pada periode yang sama.

Para milenials tidak selalu mau membeli mobil bertipe 7-seater. Justru kecondongan kini malah beralih ke segmen HR-V atau LCGC 5 penumpang, tambah Jonfis. Banyak pengamat menilai bahwa sudah saatnya Mobilio berganti penampilan, atau istilahnya facelift. Jika memerhatikan siklus peruhahan model pada umumnya, perubahan penampilan memang sudah terjadi pada hampir semua varian produk yang berusia tua. Tujuannya untuk menggairahkan kembali animo masyarakat.

Melihat tren facelift sebagai solusi, sebenarnya hal tersebut tidak terjadi dari sisi produsen saja. Pada sisi konsumen pun sama. Seringkali mereka menyiasati tampilan mobil yang telah tampak usang dan ketinggalan zaman dengan berbagai modifikasi, terutama pada tampilan eksterior.

Ternyata TKB Group Indonesia juga menemukan salah satu pelanggan kami yang menggunakan Honda Mobilio melakukan hal tersebut. Yang diubah adalah tampilan velg dan ketinggian mobil. Ternyata perpaduan antara tampilan yang ceper dan velg HSR WX ring 17 black chrome menciptakan kesan cool and charismatic dari LCGC yang satu ini.

Warna black chrome dari velg HSR WX sendiri berpadu manis dengan warna yang serupa dari body mobil. Citra sebagai mobil murah justru malah hilang oleh karenanya. Velg HSR WX sendiri dibanderol pada kisaran harga Rp. 6.8 juta.

Bagi Anda para pemilik mobilio, dan yang sedang mencari inspirasi untuk menggairahkan kembali tampilan kendaraan Anda, mungkin Anda bisa mempertimbangkan modifikasi sederhana seperti ini. Silakan kunjungi diler-diler kami yang terdekat dengan Anda. TKB Group memiliki cabang di 60 tempat di kota-kota besar Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan layanan serta saran yang menarik untuk mempercantik tampilan mobil Anda.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *