Lexus Garap Jenis Alphard

Lexus – Siapa yang tidak tahu Toyota Alphard, mobil premium yang menghadirkan sensasi seperti hunian ini memang cukup ikonik untuk beberapa kalangan, dari selebritis, pejabat sampai pebisnis. Beredar kabar bahwa Lexus sebagai anak perusahaan dari Toyota sedang fokus menggarap Alphard versi Lexus.

Lexus yang berfokus dalam memproduksi mobil Luxury memang dinilai pantas untuk menggarap kelas Van yang satu ini. Hal tersebut tentunya didukung dengan kiprah Lexus yang sudah meng-adaptasi beberapa varian Toyota, sebut saja Lexus RX yang meng-adaptasi Toyota Harrier ataupun Lexus ES yang merupakan adaptasi dari Camry.

Kabar soal Alphard yang diadaptasi oleh Lexus sebenarnya datang dari pernyataan presiden Lexus di Manila, Raymond Rodriquez yang mengtakan bahwa beliau mempunyai Wishlist untuk menggarap Alphard versi Lexus. Tentunya menjadi potensi besar jika benar Lexus akan menggarap Alphard versinya sendiri, terlebih Alphard sendiri bukan hanya merupakan sebuah kendaraan tetapi juga sebuah simbol strata sosial.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *