Kampanye “Aman Bersama Chevrolet” Chevrolet Edukasi 4.000 Siswa SD di Enam Kota Pulau Jawa & Bali

Kampanye Aman Bersama Chevrolet – Chevrolet Indonesia secara konsisten memberikan edukasi keselamatan kepada siswa sekolah dasar dengan buku komik sebagai media komunikasi

Kegiatan CSR yang dilaksanakan di SDN Pandansari 01 & 02 di Ciawi, Jawa Barat pada hari Kamis, 23 November 2017 mengakhiri rangkaian kampanye edukasi keselamatan Chevrolet Indonesia, Aman Bersama Chevrolet, untuk tahun 2017. Sebagai bagian dari wujud nyata komitmen Chevrolet terhadap keselamatan, Chevrolet Indonesia telah menjangkau 4.000 murid di 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota – Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor.

Buku komik edukasi “Liburan Aman Bersama Chevrolet” digunakan sebagai perangkat edukasi yang efektif untuk menanamkan nilai-nilai keselamatan kepada anak-anak di manapun mereka berada. Hampir 150 murid SDN Pandansari 01 & 02 berpartisipasi dalam acara tersebut.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia, berujar “Kampanye Aman Bersama Chevrolet merupakan realisasi filosofi perusahaan mengenai keselamatan sebagai prioritas utama. Sejak diluncurkan bulan November 2016, program ini telah memberikan kesanmendalam bagi kita semua, terutama melihat kehangatan dan kegembiraan siswa-siswi sekolah dasar. Kami sangat berharap bahwa anak-anak dapat terus menerapkan nilai-nilai dasar keselamatan serta menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman, dan lingkungan sekitar mereka.

Program Aman Bersama Chevrolet turut melibatkan komunitas dan karyawan Chevrolet sebagai fasilitator, dengan memberikan pesan yang sederhana namunmengena untuk membentuk perilaku aman di lingkungan rumah, ketika berkendara, serta lingkungan sekolah. Program ini menargetkan murid-murid sekolah dasar untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini.  

“Kami mengucapkan terima kasih kepada guru-guru dan komunitas Chevrolet yang telah berpartisipasi dalam program ini. Chevrolet Indonesia akan meneruskan program ini tahun depan untuk menjangkau lebih banyak anak-anak di Indonesia, dengan komik edisi terbaru” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *