Ini dia New Ford Everest

Ini dia New Ford Everest, New Ford Everest ini memulai debutnya di Thailand pada saat ajang The Bangkok International Motor Show lalu, tentu saja…karena Thailand adalah basis produksi untuk kawasan Asia Pacific. Tampilan pertamanya begitu menggoda dengan desain baru yang modern dan dinamis juga warna merahnya.

New Ford Everest ini adalah sharing platform dengan New Ford Ranger. Desain fascia depannya saja mirip dengan New Ford Ranger, namun tentu saja ada beberapa perbedaan di detailnya. Seperti pada grillnya yang berbeda di batang chromenya yang lebih kecil dibandingkan New Ford Ranger, lalu headlamp model projector dengan LED DRL.
Ford-Everest-Ranger-SUV-18
Bagian bawah bumper diberi front undershield yang menambah kesan gagah dan kekar dengan finishing silver. New Ford Everest ini mampu melewati genangan air setinggi 800 mm. Dibekali dua pilihan mesin yaitu diesel Duratorq 2.2l TDCi 4 silinder dan Duratorq 3.2L TDCi 5 silinder.
Fitrunya antara lain adalah Blind Spot Information System (BLIS) degan Cross Traffic Alert, keduanya bersinergi mengiformasikan pengemudi ketika ada kendaraan di area blind spot saat berkendara atau pada saat parkir. Lalu fitur Terrain Management System yang membuat SUV ini tangguh di segala medan dengan 4 mode, Normal, Snow/Gravel/Grass, Sand, dan Rock.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *