Indonesia Modification Expo Siap Puaskan Gairah Para Modifikator

IMX – Acara yang akan diadakan pada tanggal 17-18 November ini mempunyai beberapa tujuan tertentu, salah satunya bagaimana sektor Aftermarket yang ingin ditingkatkan image-nya bukan hanya sebagai opsi kedua atau sekedar pelengkap dalam segmen otomotif, melainkan sebagai sesuatu yang dianggap sebagai hal yang bersifat pokok.

IMX sebagai sebuah perhelatan yang digadang-gadang berpotensi menjadi sebuah gelaran yang terbesar baik dalam kategori gelaran pameran otomotif maupun keseluruhan kategori gelaran, akan menjadi gelaran yang manis dalam menutup tahun ini. Selain itu juga IMX dianggap menjadi momentum untuk terjadinya kolaborasi oleh Agen Tunggal Pemegang Merk dengan berbagai Merk Aftermarket, selain itu juga gelaran ini juga bertujuan untuk mengenalkan kepada khalayak umum secara terperinci tentang industri otomotif dari segala segmen, baik itu segmen modifikasi sampai kepada pasar dari otomotif itu sendiri.

Selain tujuan-tujuan tersebut, tentunya IMX akan menyorot beberapa segmen merk Aftermarket dari berbagai merk lokal, sebagai bentuk apresiasi dalam membangun dan menggairahkan industry otomotif dalam negeri. Dengan digelarnya acara ini, membuat beberapa pihak memberikan sambutan positif, salah satunya dari Kementerian Perindustrian Indonesia yang nampaknya siap berkontribusi dalam gelaran ini.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *