IIMS 2017 Urban SUV Jadi Tema Suzuki

Suzuki Ignis
                                        Tampilan Mobil Suzuki Ignis

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan pada tanggal 27 April sampai dengan 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Kali ini Suzuki hadir dengan mengusung tema “The Urban SUV”, sebuah konsep yang mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap mengedepankan kenyamanan.

 
Empat produk mobil dan satu dari kategori motor keluaran terbaru dari Suzuki akan dipamerkan dalam IIMS 2017, yakni Suzuki IGNIS yang baru saja diluncurkan pada tanggal 17 April lalu dan merupakan Urban Sport Utility Vehicle (SUV) pertama di Indonesia. Tak hanya itu, terdapat pula jajaran produk lainnya seperti New Ertiga Diesel Hybrid yang merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), SX-4 S-Cross, Karimun Wagon R, dan juga Suzuki GSX Series yang merupakan produk motor sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur keyless ignition system.
 
“Dalam IIMS 2017 kali ini, kami menghadirkan produk terbaru kami dengan beragam keunggulan dimana lima diantaranya yaitu Suzuki IGNIS, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-CROSS, dan Karimun Wagon R. Kami juga turut menghadirkan sepeda motor bergenre sport Suzuki GSX Series. Kami yakin dan optimis produk yang kami tampilkan di booth Suzuki mampu menarik pengunjung untuk mengenal Suzuki lebih jauh serta mampu menjawab kebutuhan mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman,” ungkap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.
 
Tema booth “The Urban SUV” terlihat dari desain booth yang kompak, minimalis, ‘clean’, dan modern merepresentasikan gaya “Urban”. Di dalam area booth Suzuki, terdapat panggung utama dimana ditempatkan sebuah Suzuki IGNIS dengan latar belakang gambar gedung perkotaan. Selain itu terdapat juga Lounge dan Cafe Corner untuk menambah kenyamanan pengunjung booth Suzuki. Untuk memperkuat tema “Urban SUV”, Suzuki juga menghadirkan beberapa pengisi acara yang akan menghibur para pengunjung booth Suzuki diantaranya Iwa K feat. Sweet Martabak dan Neo.
 
Suzuki IGNIS
Suzuki IGNIS, Urban SUV pertama di Indonesia hadir untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup perkotaan. Suzuki IGNIS menggunakan teknologi HEARTECT yang ringan namun aman serta desain aerodinamika yang menunjang tingkat efesiensi bahan bakar lebih baik karena lebih ringan. “HEARTECT merupakan salah satu fitur yang sangat penting untuk memberikan rasa aman karena dapat meningkatkan faktor keamanan dalam berkendara,” tambah Donny. Harga Suzuki IGNIS dimulai dari harga Rp139.500.000 untuk tipe IGNIS GL MT. Sedangkan harga Rp159.500.000 untuk tipe IGNIS GX MT dan Rp169.500.000 untuk GX AGS (OTR Jabodetabek).
 
New Ertiga Diesel Hybrid
Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid yang diluncurkan pada Februari 2017 merupakan generasi terbaru dari LMPV yang mengusung teknologi hybrid menjadikannya sebagai kendaraan yang “Makin  Mengerti Keluarga” Indonesia. Teknologi hybrid yang digunakan pada mesin Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan yang pertama di kelasnya. Dengan kapasitas 7 penumpang, Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid melengkapi line-up Suzuki Ertiga yang memiliki keunggulan AMIN (AMAN, MEWAH, IRIT, dan NYAMAN).
 
SX4 S-CROSS
Suzuki menjadi pionir dalam menghadirkan compact crossover di Indonesia. New SX4 S-CROSS merupakan sebuah model crossover premium yang dihasilkan dari perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar. New SX4 S-CROSS menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan yang sudah dilengkapi dengan paddle shift. Sehingga mobil ini sesuai bagi mereka yang gemar menjelajah dan berjiwa petualang.
 
GSX Series
Di kategori kendaraan roda dua, Suzuki turut menghadirkan GSX Series yang merupakan hasil produksi Suzuki Pabrik Tambun. Hadir dengan fitur Keyless Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport 150cc pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia untuk kemudahan dan keamanan. GSX-R 150 dan GSX-S 150 juga dilengkapi juga dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED HeadlightLCD Speedo meter dan Easy Start System. Desain dan fitur yang dimiliki GSX-R 150 dan GSX-S 150 saat ini tengah menjadi trendsetter baru yang  diperhitungkan pada segmennya.
 
Sales Program IIMS 2017
Dalam perhelatan ini Suzuki turut menghadirkan program khusus untuk pembelian di ajang IIMS 2017 bertemakan Suzuki Tripl3Bonus. Dalam program ini para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan 3 (tiga) keuntungan. Keuntungan pertama adalah setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU). Selanjutnya, keuntungan yang kedua adalah test drive berhadiah. Suzuki menyiapkan 3 (tiga) unit GSX-S 150 dan 6 (enam) unit Suzuki Satria FU 150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki. Untuk yang ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki. *syarat dan ketentuan berlaku
 
Selama IIMS, konsumen dapat membeli GSX-S 150 dengan DP sebesar Rp1.000.000 dan angsuran 35x Rp995.000. Untuk GSX-R 150 dengan DP Rp1.500.000 dan angsuran 35xRp1.199.000, lalu untuk Satria dengan DP sebesar Rp1.000.000 dan angsuran 35xRp850.000 dan untuk Address dengan DP sebesar  Rp600.000 dan  angsuran 35x Rp625.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 − = 31