Civic EK feat HSR wheel 

Pada hari minggu tanggal 26 februari 2017 kebetulan kami mempunyai kesempatan meliput mobil kepunyaan bro Bagus Ashari ini diwakili oleh bro Ben dari dynamic motion media pada kesempatan kali ini kami bikin foto review mobil civic ganteng ini. 

Honda Civic Feet HSR
Mobil Honda Civic

Awal mula ceritanya adalah kami berkenalan dengan bro Bagus pada saat dia datang ke toko kami di Kalimalang yaitu Street Race untuk membeli velg HSR wheel dan kami tertarik dengan modifikasi yang dilakukan oleh bro Bagus jadi kami langsung berinisiatif ingin meliput mobilnya. 

Berlokasi di sekitaran senayan bro Ben dan bro Bagus janjian untuk pengambilan gambar. Siang bolong panas panasan mereka berdua shooting pengambilan video dan foto, kami dari pihak TKB Group sangat berterima kasih atas kerja keras bro Ben dari Dynamic Motion Media. 

Modifikasi apa yang sudah dilakukan dimobil ini silahkan liat spesifikasinya di bawah ini :

  • Area engine : open filter, samco hose, strut bar custom, cap oil filler engine mugen power, header ORD
  • Area kaki kaki : hsr wheel CCW R16 8/9 , ban accelera PHI 195/45, lower arm sub frme belakang LCA function7 , knalpot ORD exhaust

Dan masih ada beberapa hal yang masih mau di modifikasi oleh bro Bagus seperti bumper belakang yang mau diganti dengan RR foglamp stanley japan. Silahkan liat foto-foto dibawah ini dan kunjungi youtube channel kami TKB Group Indonesia untuk melihat video reviewnya dan silahkan beri komentar bila anda berkenan.

Mobil Honda Civic dengan Ban HSR
Mobil Honda Bagus Ashari dengan menggunakan velg HSR
Honda Civic Dengan Menggunakan Velg HSR
Honda Civic Dengan Menggunakan Velg HSR Bagus Ashari

2 tanggapan untuk “Civic EK feat HSR wheel 

  • 25 Juni 2017 pada 7:10 am
    Permalink

    Admin, nanya velg HSR buatan mana ya? Kualitas nya bagaimana? Sertifikasinya jwl dan via? Apa aman utk pemakaian kalau terkena lubang?

    Balas
    • 7 Juli 2017 pada 12:02 pm
      Permalink

      HSR buatan taiwan dan china kualitasnya sudah terjamin karea sdh tersertifikasi SNI dan juga JWL( SNI nya jepang)

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =