Harga Suzuki Ertiga Dirilis, Bisa Langsung Dipakai Mudik Lebaran

All New Suzuki Ertiga yang meluncur di IIMS 2018, sudah mulai dijual resmi dan dipastikan bisa dibawa mudik lebaran 2018. Dikonfirmasi oleh pihak Suzuki Indomobil Sales, kalau beli Ertiga baru sekarang, konsumen bisa menikmatinya untuk mudik ke kampung halaman.

“Untuk konsumen di pertengahan bulan Mei, kami harapkan sudah bisa delivery. Poinnya adalah konsumen bisa menikmati All New Ertiga sebelum lebaran,” ungkap Donny Saputra, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales saat jumpa media di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Donny menjelaskan lebih bahwa pengiriman masih tergantung dari lokasi dan Jabodetabek tentu bisa lebih cepat mendapat unit Ertiga baru. Berarti kalau pengiriman mulai pertengahan Mei, konsumen yang membeli Ertiga baru sekarang, khususnya Jabodetabek, bisa menikmati mobilnya sebelum lebaran. Tak perlu lagi mengkhawatirkan soal inden.

Lihat Suzuki Ertiga Modifikasi Memakai Velg XXR JD527 JD8051 R17

ertiga
New Ertiga

Soal inden juga dijelaskan, pihak SIS tak ingin memberikan janji palsu dan bakal mengaplikasikan sistem khusus untuk mengatur itu. “Jadi kami punya inden sistem, untuk distribusi kita ada beberapa parameter yang kita sepakati dengan operasional diler. Seperti berapa jumlah market, data penjualan dan jumlah inden yang mereka terima. Itu berpengaruh pada alokasi di area tersebut. Harapannya tidak ada ketimpangan,” papar Donny. Artinya suplai ke diler diatur lebih baik dan menyesuaikan dengan pemesanan yang masuk. Jadi ada prioritas untuk diler daerah tertentu dengan pemesanan tinggi.

Demo Velg Ertiga : 

Velg SL63 AM5009 Suzuki Ertiga

Velg Nath 55010 Ring 17 Mobil Suzuki Ertiga

Terhitung sejak diluncurkan dan mulai dipasarkan di IIMS 2018 sampai per 7 Mei 2018 All New Ertiga, sudah mengantongi SPK (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 1.284 spk. Angka itu gabungan dari spk se-Jabodetabek.

Harga Suzuki Ertiga sudah resmi diumumkan dan kenaikannya tidak sesuai prediksi, malah lebih baik. Dibandingkan dengan model lama, Ertiga terbaru cuma naik sekitar Rp 2 – 5 juta. (Tom/Odi)

Berikut daftar harga All New Suzuki Ertiga:

All New Suzuki Ertiga GA MT Rp 193 juta

All New Suzuki Ertiga GL MT Rp 211,5 juta

All New Suzuki Ertiga GL AT Rp 222 juta

All New Suzuki Ertiga GX MT Rp 223 juta

All New Suzuki Ertiga GX AT Rp 233, 5 juta

All New Suzuki Ertiga GX-ESP MT Rp 228 juta

All New Suzuki Ertiga GX-ESP AT Rp 238,5 juta

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan