Berototnya Xpander dengan HSR Elephant!

HSR Elephant – Sudah hampir dapat dipastikan bahwa Mistsubishi Xpander akan merajai penjualan mobil MPV di tahun 2018 ini. Dengan jumlah 54.441 unit yang terjual pada semester pertama (Januari-Agustus 2018), dan penjualan bulanan selanjutnya yang terus berada pada peringkat pertama, posisi Xpander sulit untuk digeser.

MPV tampang SUV besutan Mitsubishi yang satu ini memang laris manis. Ia mendapatkan momentumnya melalui desain eksterior yang menangkap hati pasar. Dan bukan hanya itu, fitur-fiturnya yang melimpah dibarengi dengan harga yang pas pada strata masyarakat kelas menengah langsung menjadikan Xpander primadona.

Strategi Mitsubishi yang menyasar pasar Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) memang dapat dikatakan berhasil. Sebab segmen ini memang paling digemari oleh masyarakat di Indonesia. Penjualan mobil dengan kapasitas 7-seater selama 15 tahun terakhir memang selalu menempati posisi teratas. Dan hal inilah yang dinikmati oleh Toyota bersama Avanza selama 14 tahun terakhir sebelum hadirnya Mitsubishi Xpander.

Sayangnya, untuk Avanza sendiri banyak pengamat menyatakan bahwa mereka terlambat dalam berinovasi, terutama tampilan wajah. Sehingga pasar yang sebelumnya merasa tak ada opsi langsung beralih ketika ada varian LMPV lain yang berkapasitas 7-seater namun mengusung konsep SUV yang keren dan gagah sebagai tampilan eksteriornya.

Merebaknya penjualan Xpander yang laris manis memang sangat terasa. Setidaknya bagi gerai-gerai TKB Group yang tersebar di 60 tempat di kota-kota besar Indonesia. Varian jenis mobil Xpander cukup sering kami temui. Dan salah satu penggunanya ternyata memilih velg HSR Wheel dan ban Accelera sebagai preferensi.

Adalah HSR Elephant 0611 ring 18 yang ternyata menjadi opsi bagi pemilik Xpander yang satu ini. Tampilan HSR Elephant yang gempal dan berotot memang intimidatif. Tak heran bila ia diberi nama “elehant” karena memang menggambarkan kesan yang dibawa. Warna metalik dari velg yang satu ini sangat cocok berpadu dengan Xpander white pearl. Perpaduan ini menciptakan kesan yang gagah sekaligus eksklusif. Efek bulk langsung nampak.

Velg HSR Elephant sendiri dibanderol pada kisaran harga Rp. 6,6 juta-an. Bagi Anda yang tertarik dengan velg HSR yang satu ini, atau ingin melihat-lihat varian velg lain dengan berbagai model dan harga, Anda dapat mengunjungi diler-diler kami. TKB Group Indonesia juga menjadi distributor dari ban Accelera.

Salam, TKB Group Indonesia.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *