Wow . . . Mobil Ini Targetkan Penjualan 500 Unit di Tahun 2015

Wow . . . Mobil Ini Targetkan Penjualan 500 Unit di Tahun 2015 – Tampaknya pabrikan mobil ini tidak mau bermain-main dalam menghadapi pasar di 2015. Kalau pada tahun kemarin masih berkutat pada kisaran 150an, untuk tahun ini mereka berani menargetkan dengan 500 unit. Benar, untuk tahun ini Mobil Fiat memang benar-benar menyiapkan diri untuk bertarun di pasar mobil Indonesia.

fiat-50011
Fiat 500

Salah satu yang dilakukan adalah dengan membuat trobosan yang terbilang ekstrem dan belum pernah dilakukan oleh pabrikan yang lain. Garansindo Inter Global sebagai distributor resmi Fiat di Indonesia menargetkan sebanyak 500 unitt Fiat 500 terjual selama 2015. Memang ini bukanlah target yang main-main. Terobosan yang dilakukan diantaranya adalah dengan memadukan dan berkolaborasi dengan seniman di bandung untuk membuat desain eksterior mobil Fiat.

fiat-50021
Fiat 500 Art Edition

Mobil Fiat merilis Fiat 500 Art Edition yang sangat berbeda dengan mobil pabrikan yang lain. Pada desain luarnya full color dengan desain model graffiti serta cutting stiker yang terbilang sangat berani. Semua bodi full dengan warna khas corak graffiti. Nah, trobosan ini diharapkan bisa mengatrol penjualan mobil Fiat sampai dengan 500 unti untuk tahun 2015 ini.

Memang untuk pasar Fiat di Indonesia masih kalah dibanding dengan pabrikan yang lain, so masih banyak dierlukan trobosan untuk bisa menggenjot penjualan mobil Fiat di Indonesia.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *