Volvo 360 C Mobil Untuk Masa Depan

Volvo 360 – Produsen Swedia ini memberikan atensi yang membuat publik mengira-ngira apa gebrakan yang dibuatnya. Terlampir video Teaser dalam laman Instagram resmi Volvo membuat para pengamat otomotif penasaran, setelah terkumpul banyak asumsi terdapat dua nama, yaitu 360 C dan Blade Runner Esque Lighting sebagai dugaan.

Dugaan lain muncul terhadap konsep purwarupa tersebut, diduga bahwa mobil ini adalah mobil automasi atau Self-Driving. Dalam video trsebut terlihat sebuah lampu LED dua susun berwarna putih dengan garis tipis yang menyala otomatis dan menyebar ke lekukan bemper depan mobil serta lampu persegi berwarna merah bersusun 5 buah menyala pada lampu rem yang terletak di bagian belakang yang memiiki sebuah sirip.

Jika melihat pada video tersebut banyak dugaan mengarah jika jenis mobil ini mempunyai daya tampung penumpang yang besar yaitu jenis SUV. Namun hal yang pasti, konsep ini akan dihadirkan untuk memenuhi permintaan kaum metropolitan.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *