Velg Mobil Termahal di Dunia

Velg mobil termahal di dunia berikut ini, harganya bahkan ada yang melebihi harga mobil-mobil reguler. Biasanya hanya orang berduit ataupun para penggila modifikasi saja yang membeli velg mahal ini. bukan cuma harganya yang selangit, tapi juga jenis velg ini hanya dibuat beberapa saja.

velg mobil termahal

Jenis-jenis velg mobil termahal

Loma Nemesis Custom Forged Prototipe

LOMA merupakan produsen eksklusif untuk velg. Velg merk ini sangat akslusif karena hanya dibuat 50 set saja, jadi hanya 50 mobil saja yang dapat menikmati roda yang benar-benar spektakuler ini. Dibuat dengan paduan material paling mahal, serta hand forged dan dicap nomor unik membuat velg ini begitu istimewa,  bahkan LOMA siap untuk menggantikan setiap velg yang rusak dengan yang baru. Walaupun dibandrol dengan harga $ 25.000 per setnya, namun 50 set velg yang mereka buat sangat laku keras.

Forgiato Luminoso Emilano

Velg favorit para rapper Amerika ini dijual dengan harga $15,444/set. Tersedia dalam berbagai kombinasi warna velg ini terlihat semakin mewah dengan finishingnya yang dipoles krom dan dicat matte.

Carbon Revolution

Carbon Revolution merupakan perusahaan pertama yang membuat velg racing dengan menggunakan bahan dari serat karbon. CR9 terutama diproduksi untuk digunakan pada mobil khusus dan juga desain khusus yang dikerjakan oleh tenaga-tenaga ahli. Tidak  mengherankan biaya per setnya bisa mencapai $ 15.000. walaupun harganya sangat mahal, namun banyak pelanggan yang berbondong-bondong untuk membelinya.

Forgiato Basamento

Basamento terkenal karena banyak bintang Amerika yang melengkapi mobil mereka dengan menggunakan roda ini. Velg yang terbuat dari aluminium berkualitas ini tersedia dalam ukuran 19 inci dan 30 inci. Roda dibuat hanya berdasarkan pesanan ini dipatok dengan harga mulai dari $11,644 per setnya.

Savini SV29

Savini merupakan sebuah perusahaan dari Amerika yang menyediakan velg untuk mobil sport, mobil low-rider serta untuk kendaraan aneh yang dimodifikasi dengan gaya DONK (sedan kuno/klasik yang dimodifikasi dengan menggunakan velg lebar sehingga mobil menjadi lebih tinggi seperti halnya mobil SUV). Extreme Lip Technology (XLT) pada velg ini dibuat dengan lebih luas sekitar 5 cm dari velg normal, tanpa adanya aspek cekung maupun cembung. Velg yang dihargai $8,664 per setnya ini dibuat khusus pre order dan pelanggan juga bisa bebas untuk memilih kombinasi warna.

Asanti CX506

Asanti merupakan salah satu produsen velg mobil termahal di dunia, untuk bisa memasang velg ini pada mobil Anda, Anda menunggunya sekitar 3 bulan, dan biaya yang harus Anda keluarkan bisa mencapai lebih dari $ 8576 sampai $ 2 juta per setnya. Roda ini memiliki harga yang fantastis, karena dibuat dengan menggunakan berlian serta logam mulia.

NUTEK 710

NUTEK adalah produsen wheel house yang sudah sangat terkenal di kalangan pecinta modifikasi velg mobil dunia. Velg mobil yang mereka masih menggunakan sistem forged (tempa), sehingga mobil dapat dengan mudah untuk bermanuver, karena dengan sistem forge ini reduced weight pada velg dapat dikurangi. Velg  NUTEK yang satu setnya dihargai sekitar $7,740 ini merupaka solusi yang tepat bagi Anda pemilik mobil sport yang ingin memodifikasi velg mobil Anda.

Monoleggera Quadrato M

Model Quadrato M merupakan model velg yang sangat sulit untuk dipalsukan, karena diukir pada satu blok aluminium. Selain itu model Quadrato juga sangat ringan dan tahan lama. Dijual dengan harga 6,828 dolar /set, velg yang dijual dengan sistem pre order ini tersedia dalam ukuran 19 inci sampai 26 inci.

GFG Italia

GFG telah dikenal sebagai produsen roda dari Italia yang produknya banyak digunakan pada mobil sport. Velg ini terbuat dari paduan material alloy dan krom berlapis yang kuat dan ringan, sehingga sangat cocok untuk mobil sport. Velg asal Italia ini dijual dengan harga $ 6,636 per setnya ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, bahkan hingga ukuran 26 inci.

Modular Society Slate

Modular Society merupakan sebuah perusahaan Amerika yang khusus untuk memproduksi velg besar dan chrome. The Slate yang hanya dijual di Amerika Serikat ini tersedia dalam berbagai kombinasi warna yang menarik. Sedangkan untuk komponennya dibuat dengan memakai bahan yang ringan dan berkualitas tinggi inilah salah satu hal yang membuatnya menjadi salah satu velg mobil termahal saat ini. Velg yang dibandrol dengan harga $ 4,404 per set ini  dijual dengan sistem pre order, sehingga Apabila Anda ingin mendapatkan velg ini hanya harus menunggunya sekitar 4 sampai 6 minggu.

TKB Group Indonesia

TKB GROUP INDONESIA

Tinggalkan Balasan