Velg Mobil Paling Populer di Kota Pekanbaru

5 Velg Mobil Paling Populer di Pekanbaru – Bagi penggemar modifikasi, satu hal yang langsung menjadi perhatian adalah kaki-kaki seperti pelek. Kira-kira pelek seperti apa yang sedang ngetren saat ini?

Velg Mobil Paling Populer di Kota Pekanbaru

Menurut informasi dari toko kami yaitu toko velg dan ban mobil SKA BAN dan toko velg dan ban mobil Imperium, berikut daftar 5 velg mobil paling popular di kota pekanbaru.

  1. Velg wurzburg

Pecinta modif konsep Hellaflush tentu tidak asing dengan pelek wurzburg . Pelek wurzburg yang memiliki ukuran unik 18,5-10 inci, terlebih dengan motif yang lebih rapat dan sela-sela yang lebih kecil membuat para pecinta Hellaflush kerap jatuh cinta dan tidak ingin berpaling.

Diamon spoke Istilah lain yang mungkin lebih dikenal adalah desain mesh. Bicara soal desain satu ini akan dengan mudah mengingatkan pada sebuah merek velg yang telah lama malang-melintang di dunia balap dan velg aftermarket. Ya, desain wajik/berlian/mesh sangat identik dengan wurzburg . Ciri khas desain ini terdiri dari sejumlah besar jari-jari miring yang saling menyilang sehingga membentuk pola wajik. Pola ini juga disebut dengan pola jaring/jala. Variasi lain untuk ada desain velg yang membentuk huruf Y.

  1. Velg Y1050 New BMW

Kemajuan dalam teknologi casting maupun penggunaan material alloy pada velg memungkinkan kemunculan pelek mobil dengan jumlah palang lebih dari 5. Mulai dari palang 7, 10, bahkan hingga 18 atau 20 palang. Dari segi fungsi, banyaknya palang memperkuat struktur velg. Desain multi-spoke cukup banyak ditemukan pada merek-merek papan atas seperti Mercedes, BMW, atau Audi.

velg mobil populer new bmw
velg mobil populer new bmw
  1. Velg RPF 01

Split-spoke berarti palang terpisah. Desain ini disebut juga double spoke (palang ganda) atau twin spoke(palang kembar). Misalnya sebuah desain yang disebut dengan 5 split spoke, berarti velg mobil tersebut memiliki 10 palang yang pada prinsipnya menerapkan pola palang 5. Cukup mudah mengetahui sebuah velg memiliki desain split atau tidak. Kalau ada dua palang yang saling berdekatan dan polanya terus berulang di seluruh palang, berarti velg berdesain split. Sebagai contoh, desain RPF1 dari sensei yang merupakan 6 split spokes.

velg mobil populer rpf01
velg mobil populer rpf01
  1. Velg tokyo

Di samping desain palang 5, velg mobil berpalang 6 juga termasuk umum ditemukan. Misalnya, pada desain velg tokyo dari Rays Volk Racing. Seperti halnya desain 5 spokes, desain palang 6 ini juga biasa diterapkan pada velg standar bawaan.

  1. wurzburg F1

Desain unik yang tergambar layaknya sebuah rating pohon ini, juga kerap menjadi pilihan para pecinta modif sedan. Bahkan menurut kedua toko kami, wurzburg F1 ini kerap menempel pada BMW hingga Innova.

Baca juga artikel kami yang lainnya :

  • 10 Toko Velg Mobil Terbaik di Jakarta Yang Menyediakan Velg Berkwalitas
  • 2 Toko Velg di Tangerang Yang Menawarkan Velg Murah

  • PCD dan Offset Pada Velg Mobil

  • Referensi Honda HRV bila mau ganti velg yang lebih besar

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *