Velg Mobil Modifikasi Cocok Untuk BMW

Velg Mobil Modifikasi Cocok Untuk BMW

Mobil BMW (Bavarian Motor Works) merupakan mobil mewah yang dibuat dari pabrikan asal jerman BMW. BMW didirikan pada tahun 1916 oleh Franz Josef Popp. BMW AG adalah perusahaan induk dari merk mobil MINI dan Rolls-Royce, dan, dulunya Rover. BMW dikenal sebagai salah satu perusahaan mobil mewah dengan performa tinggi, dan juga salah satu perusahaan mobil pertama yang menggunakan teknologi ABS.

Mobil BMW merupakan mobil yang sangat terkenal di German dan merek BMW merupakan merek yang menjadi  terkenal  setelah  fakta sejarah membuktikan  bahwa Merek tersebut  telah berhasil melewati berbagai situasi-situasi dan  perubahan-perubahan  di dunia dan Merek tersebut  tetap tegak berdiri. Dan  konsumen tetap  mencintai karya mereka.

 

Mobil BMW merupakan salah satu merek terbesar di dunia. Dengan melihat  logo biru, putih dan hitam maka kita dapat mengenal itu adalah Merek dari salah satu bintang / star otomotif dari  German yang dikenal sebagai BMW.

Mobil BMW kamu bakal terlihat lebih elegan dan menarik saat melaju di jalan dengan velg mobil EDO Classic dengan ukuran ring 18 inchi. Dimana antara aspal dan bemper memiliki jarak yang cukup lebar dan jarak antara ban dengan body pas dan sesuai (tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh).

Velg Mobil Modifikasi Yang Cocok Untuk BMW dan Suzuki Ertiga

Velg mobil EDO ukuran Ring 18 inchi ini memiliki warna silver yang dijamin dapat membuat mobil BMW kamu terlihat sangat elegan dan mantab saat melaju di jalan. Velg EDO Classic ini memiliki ukuran PCD (jarak antar lobang baud) yang sesuai dan fit dengan ball join mobil BMW kamu. Sedangkan ukuran offset velg atau ketebalan lobang tengah velg mobil EDO Classic ini pun memiliki ukuran yang sesuai dengan mobil BMW kamu.

Velg Mobil Modifikasi Yang Cocok Untuk BMW dan Suzuki Ertiga1

Jadi velg mobil EDO Classic dengan ukuran ring 18 inchi ini sangat cocok dan stylish dengan mobil BMW kamu. Untuk membeli dan memasang velg EDO Classic ring 18 inchi ini kamu dapat mengunjungi bengkel velg mobil StreetRace yang memiliki keahlian dan produk yang beraneka ragam.

Velg Mobil postdam Dengan Ring 17 Inchi Untuk Mobil Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki Ertiga merupakan mobil keluaran pabrikan dari Jepang yaitu Suzuki. Mobil Suzuki Ertiga ini merupakan jagoan Suzuki untuk kelas mobil  Low MPV (Low Multi Purpose Machine). Mobil Suzuki Ertiga merupakan mobil berjenis Low MPV yang sangat nyaman untuk dikendarai bersama keluarga. Mobil Suzuki Ertiga memiliki beberapa teknologi terbaru yang tersemat di dalamnya mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Mobil berkapasitas 8 orang ini sangat pas untuk mobil keluarga dan mobil Suzuki Ertiga ini sangat popular di Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan penjualan yang sangat mengesankan di tahun 2013 – 2015 ini. Suzuki Ertiga mempunyai tenaga yang besar untuk mengangkut 7 – 8 penumpang yaitu dengan mesin berkapasitas 1.4 L.

 

 

Untuk kamu yang memiliki mobil Suzuki Ertiga, kamu dapat memodifikasi mobilmu dengan mengganti velg mobil postdamdengan ukuran ring 17 inchi. Dengan velg mobil postdam ukuran ring 17 inchi ini kamu dapat menambahkan kesan stylish dan elegan pada mobil Suzuki Ertiga kamu. Selai itu, dengan ukuran velgring 17 inchi ini jarak antara tanah dan body mobilmu akan sangat aman dan setabil saat melaju di jalanan.

 

Velg Mobil Modifikasi Yang Cocok Untuk BMW dan Suzuki Ertiga1

Velg mobil postdam ukuran Ring 17 inchi ini memiliki warna hitam dengan 5 cabang yang berwarna hitam yang dijamin dapat membuat mobil Suzuki Ertiga kamu terlihat sangat elegan dan mantab saat melaju di jalan. Velg mobil postdam ini memiliki ukuran PCD (jarak antar lobang baud) yang sesuai dan fit dengan ball join mobil Suzuki Ertiga kamu. Sedangkan ukuran offset velg atau ketebalan lobang tengah velg mobil postdam ini pun memiliki ukuran yang sesuai dengan baud mobil Suzuki Ertiga kamu.

Jadi velg mobil postdam ukuran ring 17 inchi  ini sangat cocok dan stylish dengan mobil Suzuki Ertiga kamu. Untuk membeli dan memasang velg mobil postdam ukuran ring 17 inchi ini kamu dapat mengunjungi bengkel velg mobil RS-Speed yang memiliki keahlian dan produk yang beraneka ragam.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *