Dibangun dari Barang-barang Bekas, Ini Uniknya Area Wasteland di IIMS 2018

Wasteland adalah sebuah project kolektif di IIMS 2018, yang turut mengundang perhatian pengunjung di IIMS 2018. Anda akan melihat deretan motor-motor unik yang berada di sebuah bangunan berbahan barang-barang bekas.

Wasteland project 2018 adalah sebuah project yang diinisiasi oleh Carburator Springs Production. Wasteland diciptakan sebagai wadah bagi para pelaku industri kreatif anak bangsa yang memanfaatkan bahan bekas menjadi sebuah karya yang lebih bernilai dan memiliki unsur fungsional. Bahan bekas seperti seng, drum minyak, disulap oleh Bingky, pencetus Wasteland menjadi sebuah dekorasi yang unik.

“Tujuan yang diharapkan dari wasteland project ini adalah mengajak para pengunjung untuk lebih mendalami nilai barang yang memiliki unsur seni dan edukasi bernilai tinggi,” ujar Bingky, di JIEXPO Kemayoran, Kamis (19/4/2018).

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *