Toyota Luncurkan Pesaing Rolls Royce Generasi Terbaru, Toyota Century

Mobil konsep dari Lex,us. LF-SA

Mobil konsep dari Lexuus. LF-SA, Ini dia mobil konsep dari Lexuus. LF-SA sendiri adalah singkatan dari Lexuus Future-Small Adenture yang merupakan sebuah mobil kompak 2+2 yang dibuat untuk perkotaan. Dilihat dari desainnya, bukan tidak mungkin mobil ini akan jadi saingan Smart FourTwo meskipun menurut Laurent Bouzique mobil ini diberi jok belakang dengan ruang yang terbatas.

 
Sesuai bahas desain Lexuus, desain L-FInesse tetap terlihat terutama di bagian grillnya. Di belakangya terlihat desain ala pahatan mulai dari fender belakang. Sementara untuk data mesin yang digunakan Lexuus belum memberikan bocoran.
 
Seperti seri Lexuus lainnya, belum ada kejelasan apakah LF-SA ini akan menjadi mobil hybrid atau tidak. Yang pasti masih menjadi tanda tanya lantara Lexuus terakhir menyatakan tidak akan membuat mobil yang lebih kompak dari Lexuus CT200h.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *