Toyota All-New Rush Meluncur Kamis Besok, Apa Saja Bedanya?

TOYOTA ALL-NEW RUSH MELUNCUR KAMIS BESOK, APA SAJA BEDANYA?

Toyota All-New Rush Meluncur Kamis – Setelah membuat heboh dunia maya dengan foto mobil yang sedang diuji coba dan ditempeli stiker sekujur bodi, akhirnya Toyota Rush terbaru siap diluncurkan Kamis besok oleh PT. Toyota Astra Motor selaku pemegang merek Toyota di Indonesia.  

Terlihat dari bocoran gambar yang beredar, wujudnya kini terlihat sangat berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya. Sisi eksterior depan, wajah All-New Rush terlihat adanya grill besar yang terinspirasi dari Fortuner. Selain itu, kini lampu depan dan lampu sein juga sudah mengusung LED, dengan tambahan fitur DRL pada lampu utama.

Bicara soal dimensi, kini bentuknya terlihat lebih bongsor dibanding generasi sebelumnya. Didukung dengan penggunaan bumper desain baru dan garis-garis melengkung dari bagian depan hingga bagian belakang.

Beralih ke sektor mesin, Toyota Rush & Daihatsu Terios terbaru sepertinya akan menggunakan mesin berteknologi dual VVT-i seperti yang digunakan Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia.Yang tampak hilang dari Rush baru ini adalah ban serep belakang yang biasanya ada di pintu belakang. Hal ini sedikit menghilangkan kesan SUV yang biasanya gagah, tapi disisi lain justru membuat tampilannya lebih modern.

Untuk urusan harga, LSUV kembar ini kabarnya bakal dibanderol lebih mahal Rp 5 juta dibandingkan generasi sebelumnya. Jika mengacu pada harga Toyota Rush yang dipasarkan saat ini, tipe terendah 1.5 G M/T dibanderol Rp 239,9 juta, dan tertinggi 1.5 A/T TRD Sportivo Ultimo Dress Up seharga Rp 274,3 juta.

Dengan demikian, maka harga Toyota All New Rush tipe terendah bakal dibanderol Rp 244,9 juta dan tipe tertinggi ditawarkan seharga Rp 279,3 juta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *