Pembukaan Toko Velg Urban Style di Malang

Toko Velg Urban Style Malang – Anda pastinya tidak asing lagi dengan velg mobil, karena saat ini banyak orang yang telah memiliki kendaraan roda empat. Sehingga nama velg mobil sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namun tahukah Anda apa sebenarnya velg itu? Velg merupakan lingkaran luar berdesain logam yang ada di tepi bagian ban.

Velg berguna untuk menjaga ban mobil kita dan membuat ban mobil kita dapat berjalan. Tanpa velg pastinya ban kita tidak dapat berjalan sama sekali. Apalah arti ban tanpa velg, istilah ini mungkin dapat menjadi gambaran pentingnya hubungan antara velg dengan ban. Karena velg merupakan tempat menempelnya ban pada ujung luar dari jari jari roda ban, jadi jangan pernah pisahkan antara velg maupun ban, satuin aja karena memang jodohnya!!! Yailah..baper hahahaha 🙂

Pembukaan Toko Velg Urban Style Malang

Belum lama ini TKB Group Indonesia membuka cabang baru di kota Malang Toko Velg Urban Style namanya. Jauh sebelum hadirnya Toko Velg Urban Style, TKB Group sudah hadir dengan toko velg nya North Motor Sport. Dengan hadirnya Toko Velg Urban Style, kami berharap mampu memenuhi para pemilik kendaraan roda empat di kota malang.

Yups !! Kota Malang, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan kota terbesar ke-12 di Indonesia. Kota ini didirikan pada masa Kerajaan Kanjuruhan dan terletak di dataran tinggi seluas 145,28 km2 yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Malang. Bersama dengan Kota Batu dan Kabupaten Malang, Kota Malang merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya.

Baca Juga : Pembukaan Toko Velg Zephyr Racing di Palembang

Kota Malang dikenal baik karena dicap sebagai kota pendidikan. Kota ini memiliki berbagai perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang. Selain itu, kota ini merupakan kota pariwisata karena alamnya yang menawan yang dikelilingi oleh pegunungan serta udaranya yang sejuk. Malang pun terkenal sebagai kota bunga karena banyaknya bunga yang menghiasi kota. Kota Malang juga merupakan kota seni karena banyaknya kesenian khas dari kota ini, mulai dari tarian hingga pertunjukan.

Dikutip dari Liputan6.com, Jumlah kendaraan di Kota Malang, Jawa Timur, terus meningkat. Jumlahnya hampir setara dengan separuh jumlah penduduk kota itu. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Wasto mengatakan, tingkat ekonomi masyarakat dan penghasilan yang semakin bagus membuat kemampuan membeli kendaraan jadi semakin tinggi. “Kemampuan pemerintah mengimbangi ruas jalan untuk pertumbuhan kendaraan itu tak seimbang,” kata Wasto di Malang, Kamis, 1 Maret 2018.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Malang per Juli 2017, jumlah sepeda motor tercatat ada 441.123 unit pada 2015 dan naik menjadi 456.693 unit pada 2016. Sedangkan total kendaraan roda empat dan kendaraan besar lainnya sebanyak 106.432 unit pada 2015.

Jumlah pemilik kendaraan di Kota Malang yang terus bertambah merupakan peluang besar bagi kami untuk terus menyediakan layanan dan produk berupa velg dan ban mobil, hal ini juga tidak lain karena velg dan ban mobil merupakan bagian penting dalam kendaraan, khususnya kendaraan roda empat.

Hadirnya toko velg urban style malang diharapkan mampu memenuhi permintaan akan kebutuhan velg dan ban mobil di kota malang yang juga terus tumbuh seiring pertumbuhan jumlah penduduk dan kepemilikan roda empat.

Dimana lokasi toko velg urban style malang berada?

Apabila ingin mempelajari produk velg maupun ban mobil dari Urban Style Malang, silahkan kunjungi situsnya di www.urbanstylemalang.com  Anda juga bisa konsultasi langsung dengan marketing nya melalui online chat, chat pribadi via whatsapp atau telfon untuk respon cepat. Untuk alamat, Toko Velg Urban Style Malang berada di Jalan Letjen Sutoyo No.94 Blimbing – Malang.

Velg apa saja yang disediakan?

Untuk velg maupun ban mobil, Toko Velg Urban Style Malang menyediakan berbagai jenis velg untuk harian, kontes modifikasi, balap dari ukuran ring 15 sampai dengan ukuran ring 22. Pada produk ban mobil tersedia Accelera, Zeetex, Landsail, Forceum dan Toyo.

Kalau harga bagaaimana? bisa di cicil gak?

Sama halnya dengan toko TKB Group Indonesia lainnya, Urban Style menawarkan velg maupun ban mobil dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Anda juga bisa melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit, serta tersedia program cicilan untuk semua bank yang ada di Indonesia.

Kamu orang Malang dan sekitarnya dan butuh velg mobil? Urban Style Malang Tempatnya.

 

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *