Toko Jual Velg Mobil Surabaya, Strike, Akan Hadir di September 2015

Kabar gembira bagi para pecinta modifikasi mobil Surabaya. TKB Group Indonesia akan membuka toko jual velg mobil Surabaya pada bulan September 2015 ini. Toko velg mobil ini bernama Strike dan siap memenuhi kebutuhan komunitas modifikasi yang sedang mencari referensi velg mobil terkini.

Toko Jual Velg Mobil Surabaya yang merupakan bagian TKB Group Indonesia

TKB Group Indonesia terdiri dari sejumlah toko velg mobil. Tersebar di berbagai kota, toko pelek TKB Group kini sudah hampir berjumlah 20. Kota-kota yang menjadi lokasi adalah Jabodetabek, Bandung, Pekanbaru, Medan, dan Denpasar.

Setelah pada Juni lalu membuka cabang Simplicity di kota Medan, TKB Group akan kembali membuka toko velg mobil di Surabaya. Toko bernama Strike ini akan diresmikan pembukaannya pada tanggal 20 September 2015. Jadi, Anda yang sedang mencari tempat jual velg mobil Surabaya bisa datang pada tanggal tersebut.

Velg berkualitas dan up to date di toko jual velg mobil Surabaya

Sebagaimana cabang-cabang lain, TKB Group Indonesia menyediakan velg-velg berkualitas dan selalu up to date. TKB Group sendiri merupakan supplier velg HSR Wheel di Indonesia. Di samping HSR, tersedia juga velg-velg seperti BBS, Vossen, KMC, Enkei, dan lain-lain.

Tidak hanya velg, tersedia juga ban mobil, baik ban OEM, aftermarket, racing, maupun off-road. TKB Group memang fokus pada penjualan aksesoris kaki-kaki mobil. Bagi yang ingin mengenal lebih jauh distributor velg dan ban ini, bisa melihat langsung profil TKB Group Indonesia.

Toko jual velg mobil Surabaya yang menawarkan berbagai kemudahan

Akan ada banyak kemudahan untuk pelanggan. Melalui seluruh cabang yang ada, TKB Group memberikan beragam kemudahan. Misalnya, online payment untuk setiap pembelian tidak langsung di toko dan program cicilan untuk pemegang kartu kredit.

Beberapa fasilitas gratis juga diberikan bagi seluruh member TKB Group Indonesia. Cara menjadi member juga tidak sulit. Hanya dengan berbelanja di salah satu toko velg mobil TKB Group, Anda akan otomatis menjadi member.

Program dan fasilitas yang sama tentunya akan berlaku juga bila nantinya berbelanja di Strike. Jadi, segera saja meluncur ke alamat Strike di Jl. Ngagel Jaya Selatan setelah tanggal 20 September 2015 untuk mendapatkan langsung velg incaran di toko velg mobil Surabaya ini.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *