TKB Group Indonesia Sebagai Penyedia Velg Mobil dan Ban di Indonesia

TKB Group Indonesia sebagai penyedia velg mobil dan ban telah dikenal luas di kalangan para pecinta otomotif dan para pecinta modifikasi mobil di Indonesia. Perusahaan yang dimulai sejak tahun 2008 ini merupakan kumpulan dari toko-toko velg mobil dan ban diseluruh Indonesia. Hingga saat ini sudah 20 toko yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia telah bergabung di TKB Group.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Marketing Manager of TKB Group Indonesia, Bpk. Hendra Wijaya, pada saat dimulai tahun 2008, TKB Group hanya memiliki 2 toko, namun dengan semakin berkembangnya dunia otomotif Indonesia belakangan ini, semakin banyak pula toko-toko velg mobil dan ban yang tergabung dalam TKB Group ini, diantaranya adalah toko velg mobil yang berada di Jakarta Barat.

Visi dan Misi TKB Group Indonesia

Sejak pertama kali di mulai TKB Group memang telah memiliki visi ke depan untuk menjadi kontibutor utama dalam bidang modifikasi dan otomotif di Indonesia, hal ini ditunjukkan dengan keseriusan TKB Group Indonesia untuk ikut serta memajukan dunia otomotif dan modifikasi Indonesia. Tentu saja hal ini juga sangat sesuai dengan misi yang di pegangnya, yaitu untuk menjadi pilihan utama para pecinta otomotif dam modifikasi di Indonesia, khususnya di bidang kaki-kaki mobil, yaitu ban dan velg mobil.

Salah satu cara TKB group Indonesia untuk dapat mencapai tujuan dari visi dan misi yang dipegangnya adalah dengan selalu mendekatkan diri dengan komunitas serta para pecinta otomotif di Indonesia, misalnya dengan mengikuti berbagai macam even otomotif yang diselenggarakan, seperti contoh adalah pada GIASS 2015 yang baru-baru ini dibuka di Jakarta.

TKB Grop Sebagai Auto Reseller Ban dan velg Mobil

Untuk menjaga kepercayaan konsumen TKB Group selalu memberikan produk-produk terbaik dan terbaru, seperti dengan menyediakan velg mobil HSR yang berkualitas tinggi dalam berbagai macam desain yang selalu up to date untuk di jual pada toko-toko yang tergabung dalam TKB Group. Hal ini tentu saja akan memudahkan para pecinta otomotif untuk menentukan model modifikasi velg mobil yang sesuai dengan keinginan mereka.

Sebagai Auto reseller dari ban Accelera danToyota Tires, setiap toko yang tergabung dalam TKB group tentunya juga memiliki berbagai macam jenis ban yang sering digunakan oleh para pecinta otomotif ketika memodifikasi bagian kaki-kaki mobil. Mulai dari ban OEM, After market hingga racing berkualitas tinggi dapat Anda temukan di toko-toko TKB Group.

Cara menjadi Member TKB Group

Untuk dapat terus memuaskan pelanggan, TKB Group Indonesia selalu melakukan inovasi-inovasi yang dapat memudahkan dan menguntungkan pelangganya. Salah satu contohnya adalah dengan mengeluarkan kartu keanggotan (member) TBK Group, dengan menggunakan kartu member ini, maka para pelanggan bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan, diantaranya adalah free balancing, free nitrogen serta free tambal ban. Untuk mendapatkan kartu member ini sangat mudah, yaitu dengan berbelanja di TKB group maka secara otomatis Anda akan menjadi anggota TKB Group dan mendapatkan kartu member.

Selain mendapatkan keuntungan-keuntungan seperti disebutkan diatas, dengan menjadi member TKB Group Indonesia, Anda juga bisa menikmati kemudahan-kemudahan yang ada dalam program-program yang ditawarkan oleh TKB group, seperti online payment dan Easy pay (program cicilan) bagi pemegang kartu Mandiri, Bca, Bank mega serta CIMB Niaga.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan