TKB GROUP INDONESIA Adakan Diskon Spesial di Pameran Otomotif GIIAS 2015

TKB GROUP INDONESIA Adakan Diskon Spesial di Pameran Otomotif GIIAS 2015, TKB Group Indonesia akan kembali membuka booth untuk meramaikan pameran otomotif pada Gaikindo Indonesia International Auto Show yang akan diadakan pada tanggal 20 Agustus hingga 30 Agustus 2015 ini. Pada acara spesial untuk para pencinta otomotif di Indonesia ini, TBK Group Indonesia akan memberikan diskon spesial pagi para pengunjung yang membeli velg dan ban mobil  dalam pameran tersebut.

Pameran otomotif GIIAS 2015

TKB Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, terutama untuk aksesoris kaki-kaki mobil, seperti velg mobil dan ban mobil. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2003 ini dengan nama awal Permata Auto Sport ini berdiri berawal dari hobby dan kecintaan pemiliknya akan modifikasi mobil, terutama pada bagian velg dan ban mobil.

TBK goup yang merupakan authorize seller dari velg mobil dengan merk HSR Wheel dan ban mobil dengan merk Toyo Tires dan Accelera Tyres ini memang mengkhususkan diri hanya untuk menjual velg mobil dan ban mobil yang berasal dari taiwan serta china. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dimulai sejak tahun 2006 TBK gruop pun berkembang dengan pesat seiring dengan semakin berkembangnya pula dunia otomotif di Indonesia. Saat ini anggota dari TKB Group sudah tersebar dari Jakarta, Bali hingga Pekanbaru, diantaranya adalah Rajawali Auto Gallery, Tirtamotorsport dan lain sebagainya

Diskon Spesial TKB Group Indonesia pada Pameran GIIAS 2015

Dalam pameran otomotif GIIAS 2015 kali ini, TKB Group Indonesia yang merupakan salah satu peserta pameran akan memberikan diskon spesial untuk para pengunjung pameran yang membeli velg mobil ataupun ban mobil yang dijual oleh TKB Group Indonesia langsung ditempat pameran tersebut.

Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) pertama kali mengadakan pameran otomotif pertama laki pada tahun 1980 yang diberi nama Pameran Mobil Gaikindo, dan setelah beberapa kali diadakannya pameran otomotif, maka pada tahun 2015 ini Gaikindo menghadirkan kembali pameran otomotif di Indonesia dengan nama GIIAS (Gaikindo International Auto Show).

Untuk mencapai Stand TKB Group Indonesia, silakan datangi Hall 8 PF 14. Bersama Accelera dan HSR wheels, TKB Group Indonesia akan menampilkan koleksi-koleksi velg dan ban terbaik maupun terbaru.

 Hall 8 PF 14. Bersama Accelera dan HSR wheels

GIIAS 2015 Termasuk Pameran Otom0tif Terbesar di Asia Tenggara

GIIAS 2015 merupakan pameran otomotif terbesar yang pernah diadakan di Indonesia, bahkan juga yang terbesar di Asia Tenggara. Jadi tidak salah apabila pameran otomotif GIIAS 2015 yang diadakan oleh Gaikindo untuk tahun ini berlangsung di Gedung yang lebih besar.

Pameran otomotif GIIAS 2015 rencananya akan di langsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), yaitu tepatnya di BSD City jl. BSD Green Boulevard, Tangerang. Sedangkan harga tiket masuk untuk pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara GIIAS 2015 ini adalah Rp. 100.000,00 Khusus untuk VIP day yaitu pada tanggal 20 Agustus 2015, Rp. 40.000,00 untuk hari Senin s/d Kamis, dan Rp. 60.000 untuk hari Jumat s/d Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 76 = 79