Tips danTrik Memilih Bahan Jok Mobil Yang Nyaman Dan Awet

Jok kursi mobil sangat penting bagi pengemudi dan penumpang oleh karena itu anda bisa memilih jenis serta bahan untuk jok mobil.Di bawah ini kami akan memberikan Tips danTrik Memilih Bahan Jok Mobil Yang Nyaman Dan Awet bagi pengendara:

jok1
Tips dan Trik Memilih Bahan Jok Mobil Yang Nyaman Dan Awet

1.Kulit Jok Bahan Kulit Asli
Tipe ini disebut kulit Asli atau juga dinamakan (original leather).
Kelebihanya bahan kulit asli biasanya berbahan dasar kulit sapi atau lembu yang telah di proses oleh mesin canggih sedemikian rupa sehingga menjadi bahan kulit jok mobil.Warna pada kain kulit ini tidak mudah pudar,tetapi mudah kotor atau menjadi terkelupas oleh gesekan kain celana.Tidak mudah panas bagi tubuh tetapi memberikan rasa nyaman dalam ruangan.Bahan Kulit ini anti gores & lebih awet bertahan sekitar 10 tahun.Oleh karena itu harga dari bahan kain tersebut lumayan mahal di bandingkan dengan bahan kulit biasa.
2. Kulit Jok bahan semi kulit

jok2
Tips dan Trik Memilih Bahan Jok Mobil Yang Nyaman Dan Awet

Tipe ini disebut kulit jok biasa atau juga dinamakan (syntethetic leather), Kain atau kulit ini cara pemasangannya sangat mudah.Selain itu harganya murah dan relatif terjangkau untuk kalangan manapun.Perawatan kulit jok ini lebih mudah dibandingkan kulit asli,serta tidak mudah kotor karena sifatnya tidak mudah menyerap. Selain itu dari segi kualitas tidak terlalu baik. Bahan ini hanya dapat bertahan sekitar dua tahunan. Kulit Jok ini tidak beraroma khas seperti kulit.
Nah demikian Tips & Trik yang kami berikan kepada anda dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan