Tata Motors Resmikan Diler di Lampung

Tata Motors Resmikan Tata Motors Resmikan Diler di Lampung

Menyajikan kendaraan komersial dan penumpang yang kuat dan ter-standar global.
Optimis dapat bersaing di pasar lampung dengan Tata Super Ace dan Tata Ace EX2, kendaraan pick up diesel 700 cc yang membidik sektor pertanian dan pedesaan
LAMPUNG-dealer-kecil
 
Setelah sukses merayakan penjualan 1200 unit lebih dalam kurun waktu 16 bulan, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meresmikan berdirinya fasilitas diler 3S (Sales, Service & Spareparts) di Bandar Lampung, sebuah propinsi berkembang yang menjadi gapura Sumatera.
Lampung adalah diler 3S TMDI yang ke-12. Selain itu, TMDI telah memiliki 60 fasilitas 2S (Servis dan Spare part) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Berikut adalah lokasi fasilitas diler 3S Tata Motors di Indonesia:
  1.  Jakarta-Kramat Senen
  2. Jakarta-MT Haryono
  3. Banten-Serpong
  4. Jabar-Cikarang
  5. Jateng-Purwokerto
  6. Jateng-Solo
  7. Jatim-Malang
  8. Jatim-Surabaya
  9. Jatim-Banyuwangi
  10. Riau-Pekanbaru
  11. Denpasar-Bali
  12. Lampung
“Lampung adalah diler ke-12 TMDI dan ke-2 di Sumatera. Setelah sukses mengembangkan jaringan di Pulau Jawa dan Bali, fokus kami saat ini adalah Sumatera. Lampung pada khususnya dan Sumatera pada umumnya merupakan wilayah yang menjanjikan bagi pertumbuhan penjualan Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.
Biswadev menambahkan, pihaknya telah merencanakan untuk mendekatkan diri kepada prospek pelanggan di Lampung dan telah mempelajari bahwa pemicu pertumbuhan struktur ekonomi Lampung di tahun 2014 dipimpin oleh sektor pertanian, lalu yang kedua adalah sektor perdagangan (hotel dan restaurant) dan yang terakhir adalah sektor industri pengolahan. Selain itu, sektor yang memiliki angka pertumbuhan dibanding tahun sebelumnya adalah sektor jasa dan sektor angkutan.

Tata Motors Resmikan Diler di Lampung

“Tata Motors adalah produsen kendaraan terbesar di India yang memiliki variasi segmen kendaraan yang luas. Baik di kelas mobil penumpang dan kendaraan niaga. Di segmen kendaraan niaga kami memiliki kendaraan niaga kecil pick up mini Tata Ace EX2—Pelopor segmen mini pick up diesel di Indonesia, bermesin diesel 700 cc yang sangat cocok untuk kendaraan angkutan barang dan penumpang di pedesaan dan wilayah pertanian. Lalu kami memiliki Tata Super Ace 1400 cc diesel yang dapat menjadi solusi angkutan barang serta penumpang (Angkot),” jelas Biswadev.
Biswadev menyatakan optimis, diler Tata Motors di Lampung dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada volume nasional TMDI di Indonesia. Selain produk yang cocok dengan kebutuhan masyarakat Lampung, TMDI juga memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’.
Program ‘Peace of Mind’ TMDI adalah 24 jam On-road Assistance, 5 Tahun garansi atau 100.000 km dan Jaminan Suku Cadang 1×24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). Untuk informasi Tata Motors lebih lengkap, Pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Tata Motors Indonesia di nomor0-800-1-828200.
Diler 3S Tata Motors di Lampung dimiliki dan dikelola oleh PT Simpur Mobil Lampung (SML). Dengan luas lahan 1800 m2, total luas bangunan 1200 m2 dengan luas ruang pamer seluas 800 m2. Hadir nyaman dengan ruang tunggu yang memiliki disain modern. Luas area servisnya 800 m2 dengan jumlah stall 5 unit. Tersedia juga ruang suku cadang yang menyediakan Tata Motors Genuine Parts yang lengkap.
Yendiawan Toyip selaku Presiden Direktur PT Simpur Mobil Lampung, dalam kesempatan menjelang peresmian menyatakan optimis, produk Tata Motors yang tangguh dan kuat serta memiliki kualitas ter-standar global dapat bersaing di pasar otomotif Lampung. Khususnya, kendaraan niaga Tata Motors yang terkenal memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi dan biaya kepemilikan yang rendah didukung oleh harga suku cadang Tata Genuine Parts yang terjangkau dan terbaik di kelasnya.

Tinggalkan Balasan