Suzuki Tawarkan Program Menarik Untuk All New Ertiga

Harga Suzuki Ertiga generasi baru sudah diumumkan. Untuk mendongkrak penjualan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menawarkan program menarik untuk pembeli. Mulai dari DP atau uang muka dan cicilan ringan sampai bunga rendah, bisa diaplikasikan untuk All New Ertiga.

“Per hari ini konsumen Suzuki, baik yang sudah maupun yang ingin melakukan SPK All New Ertiga, bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kami untuk menentukan program cicilan yang paling sesuai. Kami menyediakan berbagai keuntungan yang menarik bagi penghitungan cicilan yang variatif dan menarik sesuai kebutuhan konsumen untuk memiliki All New Ertiga,” ungkap Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Program menarik yang bisa dipilih konsumen termasuk DP ringan 20 persen, bunga rendah 3 persen dan cicilan ringan hingga Rp 100.000 per hari, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, menurut SIS, pembelian Ertiga baru, juga sudah termasuk total biaya kepemilikan yang sangat menarik.

ertiga
new ertiga

Diklaim biaya kepemilikan (Cost of ownership) Ertiga baru cukup terjangkau, meliputi jasa servis dan juga spare parts. Cost of ownership Ertiga baru sebesar Rp 7.559.500 selama lima tahun atau Rp 4.142 per hari atau sampai 100.000 km untuk yang bertransmisi manual. Sedang untuk transmisi otomatis, Rp 7.370.000 selama 5 tahun atau Rp 4.038 per hari, juga sampai 100.000 km.

“Kalau cost of maintenance, dengan saingan terdekat kami untuk 5 tahun kami lebih murah 8 persen. Kalau dengan cost of ownership kita 23 persen lebih murah, dengan (hitungan) data yang sama ya tentunya,” ujar Ricky Patrayudha, Head of Service PT SIS saat jumpa media di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

Selain program penjualan dan biaya kepemilikan, SIS juga memberikan sejumlah program purnajual dan servis. Beberapa diantaranya: Garansi 3 tahun atau 100.000 km, gratis jasa servis sampai 50.000 km, biaya servis terjangkau mulai dari 1.000 km hingga 50.000 km, paket servis kelipatan 5.000 km hingga kelipatan 40.000 km dan tentunya dukungan 195 bengkel resmi Suzuki dengan layanan Emergency Road Assistance 24 jam.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *