SUARA LEMBUT MODIFIKASI TOYOTA YARIS

Suara Lembut Modifikasi Toyota Yaris – Bereferensikan pada juara dalam sebuah pertandingan SQ car audio di medan, ternyata berdasarkan penuturan pemilik dan teamnya, untuk menjadi juara tidak wajib membumbui mobilnya dengan sistem pendukung yang serba mahal. Berawal dari sini mungkin modifikasi yang dilakukan pada mobil toyota yaris ini dapat menginspirasi kalian dan bisa kalian coba sendiri .

modif-yaris1
Modifikasi Toyota Yaris

Meskipun tidak selalu mahal mengenai perangkat – perangkat yang dipasang dalam mobil, namun tidak sedikit hal yang perlu dilakukan untuk mengkomposisikan sistem pada mobil. Sebagai langkah awal pasang peredam suara di berbagai lokasi untuk meredam getaran pada body. Standart sound system yaris kualitasnya bisa dinilai masih sangat kurang, sehingga telinga kita pun mungkin kurang puas atas suara yang dihasilkan, oleh karenanya diganti dengan alpine 9887. Pasalnya di dalam alpine 9887 ini sudah terdapat berbagai fitur penataan yang apik, sehingga dengan memasangnya dalam yaris sudah dirasa cukup.

modif-yaris2
Modifikasi Toyota Yaris

Selanjutnya gunakan crescendo opus dan tempatkan speaker di pilar depan. Supaya maksimal buatkan dudukan custom untuk pilar A bagi speaker 3 way ini, dan tempatkan midbass pada pintu depan. Dan cari arah yang paling ideal untuk mendapatkan suara kualitas maksimal.

Dan pada belakang kabin toyota yaris, 1 unit subwoofer crescendo etude 2.12 dibubuhkan di dalamnya dengan balutan boks sealed. Lalu cukup gunakan satu power amplifier saja. Selamat mencoba!

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *