Strike: Cabang Baru TKB Group Indonesia di Surabaya

TKB Group Indonesia – Setelah buka 3 cabang baru secara berturut-turut di sepanjang 2015 ini, TKB Group Indonesia kembali buka toko velg baru di akhir minggu ketiga September 2015. Kali ini Gerai velg mobil TKB Group Indonesia akan hadir di Surabaya dengan nama, Strike.

 

Strike, Cabang keempat yang hadir di tahun 2015

Strike akan menjadi cabang keempat TKB Group Indonesia yang hadir di tahun 2015. Diawali dengan pembukaan Dominion di Denpasar pada bulan Maret 2015, bulan berikutnya Maximus tampil meramaikan pasaran velg dan ban mobil di Bandung. Mengikuti jejak langkah Maximus,  Simplicity hadir di Medan pada bulan Juni 2015. Hanya dalam rentang waktu 3 bulan, saudara baru pun akan hadir di Surabaya. Rencananya, tanggal 20 September 2015 ini, Strike akan diresmikan pembukaannya.

Melengkapi cabang-cabang lainnya, Strike akan menjadi toko ke-20 di bawah payung TKB Group Indonesia. Kehadiran Strike Surabaya tentu akan menambah kesegaran para pecinta modifikasi velg dan mobil. Akan ada banyak pilihan ban dan velg mobil yang pastinya akan memanjakan mereka. Di lain pihak, cepatnya persebaran cabang-cabang baru TKB Group Indonesia di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen sekaligus kualitas distributor velg dan ban ini.

20 September 2015, jangan sampai kelewatan

cover-strikesurabaya

So, bagi para komunitas otomotif yang berada di Surabaya dan sekitarnya, jangan sampai kelewatan event peresmian Strike Surabaya. Jadwalnya, tanggal 20 September 2015. Lokasinya di Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 116.

Peta Lokasi jl. Ngagel Jaya Selatan, Surabaya

 

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *