Siapa Bilang Brio Kalah Kece? Nih Velg HSR Obatnye!

Brio – Siapa bilang Honda Brio engga bisa kece? Mereka sudah salah kaprah kalau berpikir seperti demikian. Kalau tampilannya masih standar, ya pantas. Namanya juga seadanya. Tetapi, apa yang seadanya dan biasa aja itu pasti sirna waktu para modifikator menyalurkan kreatifitasnya. Modif mobil tidak selalu harus mahal. Tidak pula seluruh bagian mobil harus dimodif pada waktu yang bersamaan. Secara bertahap pun mungkin. Dan interval waktu yang Anda dapat akan menjadi ruang yang cukup untuk membuat rencana, merancang desain dan mengumpulkan dana.

Elemen eksterior mobil memang selalu menjadi pilihan utama untuk dimodifikasi. Nilai estetisnya yang selalu dicari. Wajar saja, keindahan memang menjadi apa yang paling menghibur mata, sekaligus menjadi modal untuk bergaya. Tak salah, karena manusia memang pencinta keindahan. Dan salah satu bagian yang paling mudah (juga murah) untuk digubah adalah velg mobil.

Baca Juga : Spesifikasi Velg Aurora HSR

Brio yang imut bukan berarti tak dapat tampil elegan dan eksklusif. Ini terbukti oleh banyak pelanggan TKB Group dan HSR Wheel yang memercayakan mobilnya kepada kami. Setidaknya kali ini ada dua velg besutan HSR yang desainnya begitu apik dan menarik, serta cocok bagi mobil sejenis Brio. HSR Aurora JDR 545 ring 16 dan HSR CVT JD04 ring 16 menjadi dua produk yang langsung memompa tampilan Honda Brio ke level yang baru.

Sekilas, elegansi HSR Aurora memang langsung nampak dari desainnya. Dengan memakai nama khas yang berasal dari fenomena alam benua arktika dan antartika, velg HSR yang satu ini memang mengedepankan kesan elegan dan anggun. Penggambaran cahaya diekspresikan melalui garis-garis tegasnya yang memanjang, dan terkelompok menjadi lima bagian yang membentuk impresi berbentuk bintang. Velg yang namanya berarti ‘cahaya dari utara’ ini dipatok pada kisaran Rp. 4.5 juta untuk satu setnya.

Brio-Velg-Vossen-CVT-

Baca Juga : Spesifikasi Velg CVT Honda Brio

Berbeda dengan HSR Aurora, HSR CVT JD04 kental di dalam nuansa sporty. Brio yang sebelumnya tampak begitu imut langsung berubah image layaknya mobil balap. ‘Kecil-kecil tapi kenceng bro!’, hahaha. Maklum saja, HSR CVT memang velg racing. Cocok untuk penyuka kebut-kebutan dengan mobil kecil yang lincah. CVT sendiri dibanderol dengan harga pada kisaran Rp. 5.1 juta. Tapi tentu harga masih dapat dikomunikasikan ketika Anda datang ke gerai-gerai TKB Group.

Nah, untuk para modifikator sekalian, jangan ragu untuk melihat-lihat produk HSR. Kami memberikan kualitas serta style yang Anda butuhkan. Terdapat banyak sekalian varian velg HSR, Anda tinggal pilih yang sesuai dengan bentuk yang Anda minati.

Penulis : Nikki Tirta

TKB Group Indonesia

TKB GROUP INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *