Rilis All New Camry, Toyota Sajikan Berbagai Keunggulan

TKBGROUP, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memperkenalkan generasi terbaru dari sedan andalannya, yakni All New Camry. Mobil tersebut merupakan generasi kedelapan setelah 8 tahun terakhir.

Menurut Anton Jimmi Suwandi, Direktur Marketing TAM mengatakan Camry terbaru ini mempunyai banyak perubahan dari model sebelumnya. Mulai dari Interior, eksterior hingga menggunakan platform Toyota New Generation Architecture(TNGA). Perubahan tersebut dilakukan Toyota diharapkan sedan yang telah terjual lebih dari 31 ribu unit sejak 1982 ini semakin lincah, optimal dari stabilitas hingga visibilitas.

“Setiap mobil dengan model baru atau yang akan didevelop perlu beragam studi dan survei. Bagaimana kondisi produk atau demand baru seperti apa. Contohnya pada pemilihan warna merah Camry ini bisa mewakili dari prestis, elegan juga sporty,” papar Anton kepada Tim TKB saat ditemui di Kuningan, Jaksel(8/1/2019).

Ia juga menambahkan, terdapat 4 keunggulan utama dari All New Camry yang diluncurkan. Pertama, bedasarkan tampilan dan dimensi yang berubah aerodinamis, lebih rendah minus 25 milimeter. Perbedaan dengan generasi sebelumnya pun cukup signifikan. Selain itu, hybrid yang dipakai merupakan generasi terbaru yakni generasi keempat, sehingga dari segi performa tentu lebih bagus.

“Keunggulan lainnya pada bagian fitur advance. Seperti bangku belakang yang dapat direclining, pengaturan AC dengan triple zone, head up display hingga audio yang terbaru. Terakhir tentu pada aspek safety (keselamatan),” ujarnya lebih lanjut. Untuk harga, TAM mematok Camry varian G A/T seharga Rp 613,35 juta. Sedangkan untuk varian V A/T Rp 646,65 juta dan varian hybrid dibanderol dengan harga Rp 806,6 juta.

Bedasarkan pantauan TKB, meluncurnya sedan premium Toyota terbaru ini menjadi prestige dibandingkan merk lainnya. Terlebih bagi yang gemar memodifikasi. Dengan beragam konsep modifikasi, atau hanya dengan mengganti velg cukup membuat Camry semakin elegan. Contohnya dengan menggunakan Velg HSR dari kita, TKB Group Indonesia.

Bagaimana, apakah Anda tertarik memboyongnya?

 

TKB Group Indonesia

TKB GROUP INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *