Review Ban: Toyo Open Country M/T, Tangguh di Offroad Nyaman di Onroad

Review Ban: Toyo Open Country M/T, Tangguh di Offroad Nyaman di Onroad Performa maksimal dalam perjalanan membutuhkan jenis ban yang sesuai dengan medan yang dilewati oleh mobil. Konstruksi tapak ban menentukan seberapa tangguh kendaraan di medan tersebut. Termasuk di dalamnya, medan off-road. Jika Anda membutuhkan ban off-road berkualitas dari segi gaya dan performa, Toyo Open Country pilihan yang tepat.

Review Ban: Toyo Open Country M/T, Tangguh di Offroad Nyaman di Onroad

Di artikel sebelumnya, Kita telah me-review Toyo seri Open Country A/T (All Terrain). Kali ini, review dilanjutkan ke seri Open Country M/T (Mud Terrain). Ini adalah salah satu teknologi Toyo Tire bagi para pemilik SUV, Crossover, maupun mobil off-road yang ingin suka menjelajahi wilayah pedalaman namun tetap ingin nyaman saat jalan aspal.

Toyo Tires mendesain Open Country M/T dengan tapak agresif serta lebih kuat. Ia memiliki kemampuan melindungi ban hingga lapisan terdalam. Begitu juga bagian samping yang lebih kuat. Desainnya memprioritaskan kinerja ban di medan off-road berat.

Review Ban: Toyo Open Country M/T, Tangguh di Offroad Nyaman di Onroad

 

Inovasi yang dilakukan Toyo pada Open Country M/T membuat ban ini mampu memberikan kenyamanan saat berkendara di kelas ban Mud Terrain. Berbeda dari karakteristik ban M/T yang lebih bising di medan on-road, Open Country M/T menawarkan tingkat kebisingan yang rendah saat mobil sedang melintasi jalan raya.

Fitur dan Keunggulan

Review Ban: Toyo Open Country M/T, Tangguh di Offroad Nyaman di Onroad

1. Pola tapak meningkatkan handling

Pola telapak ban yang dalam ditambah pola gerigi di bagian bahu (block shoulder) yang menjaga handling saat di permukaan basah. Pola tersebut menambah traksi off-road sehingga ban semakin mencengkeram ke dalam tanah. Selain itu, ia juga menghindarkan ban dari penumpukan lumpur yang terlalu berlebih.

2. Teknologi yang tangguh

Toyo Open Country M/T merupakan hasil teknologi yang mengandalkan ketangguhan, sehingga ban lebih tahan lama. Desain tapak ban membuat tingkat keausan ban diminimalisir dan meningkatkan daya tahan ban. Komponen M/T akan melindungi ban dari risiko kerusakan saat melewati medan yang tajam. Semuanya ini membuat usia ban menjadi lebih lama.

3. Desain untuk kenyamanan di jalan raya

Teknologi Open Country M/T menyasar para pengguna mobil SUV, Crossover, dan Off-road yang juga menggunakan mobilnya di on-road. Untuk itu, Open Country dirancang khusus agar memiliki performa baik di jalan raya, lebih dari yang diperkirakan terhadap kinerja sebuah ban M/T. Karakteristik berkendara yang senyap, mengerem dan menikung yang terdapat pada ban All Terrain, juga dapat dirasakan saat menggunakan ban Open Country M/T.

Toyo Open Country M/T di TKB Group

Anda bisa mendapatkan Toyo Open Country M/T di seluruh store TKB Group Indonesia. Selain bisa datang ke toko terdekat di kota Anda, pemesanan secara online juga bisa dilakukan. Ukuran yang tersedia bisa dilihat pada tabel di bawah.

Review Ban: Toyo Open Country M/T, Tangguh di Offroad Nyaman di Onroad

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *