RAHASIA MOBIL TERBARU DARI TOYOTA AKAN SEGERA DIUNGKAP

Ada Rahasia Mobil Terbaru Dari Toyota Akan Segera Diungkap dari produsen mobil asal negeri Sakura yaitu Toyota. Setelah merilis berita tentang desain eksterior dan interior dari Camry dan Corolla Special Edition, ada satu lagi jenis mobil yang telah mengalami makeover besar-besaran dari pendahulunya yaitu Toyota Avalon. Sedan yang telah dipasarkan sejak 2013 ini akan mengalami perubahan besar untuk tahun 2016 dan akan diungkap ke publik untuk pertama kalinya pada Chicago Auto Show minggu depan.

avlon1

Sejak tahun 2013, Avalon telah mengalami perubahan dari segi tampilannya, yaitu semakin mengkilap dan lebih mewah. Toyota masih merahasiakan perubahan dan perkembangan Avalon 2016 dan hanya merilis foto teaser. Pada foto teaser gelap yang dikeluarkan Toyota, perubahan desain untuk tahun 2016 masih belum terlihat jelas. Namun dari foto tersebut, tampaknya ada pengurangan krom pada bagian atas dan bawah antara grille-nya. Sedangkan lampu depannya didesain dengan LED daytime.

avlon2

Avalon generasi keempat ini akan terlihat lebih agresif dengan menampilkan LED fog lights, bumper depan yang lebih sporty, heksagonal grille yang lebih besar dan mungkiin masih ada banyak perubahn lain yang masih belum terlihat. Desain interiornya pasti juga akan mengalami beberapa perubahan baik berupa penambahan atau pengurangan. Bagian belakang juga masih menjadi misteri karena foto gelap yang dirilis hanya menampakkan bagian depan tanpa bagian belakang.

Mobil keluaran Toyota terkenal dengan model mesin yang sama di setiap generasinya, namun hal tersebut juga masih menjadi misteri karena masih merupakan rahasia perusahaan. Meskipun semuanya masih dirahasiakan oleh pihak Toyota, namun satu hal yang pasti adalah saatnya mengungkap rahasia perubahan Toyota Avalon 2016 pada tanggal 12 Februari 2015.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan