“TKB Point of View”: Pilihan Cerdas Untuk Xpander

Xpander telah merajai penjualan di bulan Agustus 2018 ini, meskipun penjualan unitnya menurun sekitar kurang lebih 10.000 unit namun mobil ini tetap menjadi pilihan utama di Indonesia mengalahkan nama-nama seperti Daihatsu, Honda dan Suzuki.

Selain itu juga, mobil Xpander juga berpotensi merebut gelar mobil sejuta umat yang sudah disematkan kepada Avanza dan Xenia selama lebih dari satu dekade. Mengapa akhirnya mobil ini merajai penjualan dikarenakan harganya sebesar 200 juta Rupiah untuk mobil MPV tentunya merupakan sebuah pilihan cerdas untuk konsumen serta strategi yang baik untuk Mitsubishi dalam membuka kesempatannya di Indonesia.

Lunardi seorang karyawan salah satu perusahaan konsultan teknologi swasta di Jakarta Selatan mempunyai pandangan yang sependapat, beliau mengatakan langsung jatuh cinta ketika melihat Xpander dikarenakan segala kelebihannya. Tidak berhenti sampai memiliki Xpander, gairah seorang pengemudi dalam mendandani kendaraannya juga terdapat dalam benak Lunardi. Setelah memilih Xpander sebagai pilihan cerdas, Lunardi telah mengambil langkah cerdasnya dengan memilih varian HSR dengan ring 20 untuk Xpander miliknya.

Dengan memilih warna Black Polished dari HSR membuat warna Xpander miliknya tampak selaras, elegan dan tentunya Simple. Lunardi sendiri mengetahui produk HSR dari social media, dan mengangap bahwa produk HSR merupakan sebuah produk berkualitas dan terjangkau layaknya Xpander. Tanpa keraguan, Lunardi langsung menyambangi Aerospeed Serpong karena beliau mendapatkan informasi bahwa Aerospeed mampu memberikan panduan dan rekomendasi produk HSR yang pas untuk Xpander-nya.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *