Piaggio Primavera Yacht Club, Sensasi Berlayar Dengan Kebebasan

Piaggio Primavera – Dengan menggagas konsep Skuter Klasik dan mengombinasikannya dengan transmisi otomatis membuat Piaggio menjadi pilihan para pengendara roda dua khususnya kaum Urban. Tak henti-hentinya membuat inovasi, produsen Italia ini mengeluarkan edisi yang terbatas di Indonesia.

Piaggio Primavera Yacht Club adalah judul yang diperkenalkan Piaggio sebagai edisi spesial. Mengadopsi tema pelayaran, Piaggio ingin hadirkan sensasi berlayar dengan rasa kebebasan di diri pengendaranya selayaknya para pelaut.

Secara literasi Yacht Club berarti kapal pesiar, dan oleh karena itu, sentuhan warna Biru Laut terdapat dalam setiap lekuk dan badan dari motor ini. Motor ini sendiri akan dilego seharga 42 juta Rupiah. Pembaruan dari Piaggio yang lain seperti sistem pengereman ABS dan pencahayaan LED pada lampu depan.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *