Pesaing Avanza dan Xenia Dari Negeri Tirai Bambu

DFSK – Jika di TKB News sebelumnya terdapat bahasan soal  kehebatan Avanza-Xenia yang mempunyai peran dan profesi yang membuat mereka semakin tersohor seperti pengangkut pasir sampai dicanangkan menjadi angkutan kota, maka dalam TKB News kali ini dua produsen asal Negeri Tirai Bambu sudah siap untuk menjajal peran baru di Republik MPV ini. Siapakah nama-nama dari produsen tersebut ? mari simak ulasannya.

  • Ambulans Pintar DFSK

Pada perhelatan The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition yang di gelar di Jakarta beberapa saat yang lalu, DFSK Super Cab telah dimodifikasi menjadi ambulans keliling. Franz Wang selaku Direktur Manajemen menyatakan bahwa segmen DFSK tidak hanya untuk menjadi kendaraan niaga saja, tetapi bisa juga diadopsi kedalam segmen pelayanan jasa, seperti fasilitas kesehatan.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *