TKB Group Pelesiran ke SEMA SHOW november 2014

Pelesiran ke SEMA SHOW november 2014

Pada bulan november 2014 kami berkesempatan untuk pelesiran ke amerika untuk mengunjungi event sema show di las vegas. Kami berangkat ke amerika pada tgl 31 oktober ke san francisco setelah 2 hari di san francisco kami terbang ke los angeles dan di los angeles ini kami menyewa sebuah mobil yang boleh kami kendarai sendiri hanya cukup dengan membawa sim indonesia. Pada saat kami nyetir menuju long beach kami menemukan sekumpulan mobil retro yang terparkir di depan sebuah restoran siap saji, lalu karena penasaran kami menghampiri kumpulan mobil retro itu utk mengambil beberapa foto dan sedikit ngobrol dengan owner mobil2 tersebut. ternyata kumpulan ini rutin ngumpul di depan restoran ini karena restoran ini memberikan voucher untuk makan gratis bila mereka memarkir mobilnya disini (kumpulan mobil retro) pengalaman yang cukup menarik. Berikut mobil-mobil yang terparkir di depan restoran tersebut
IMG_1008
VOLKWAGIN COMBY
Lalu sampailah pada saat hari kita berangkat ke las vegas. kami mengendarai mobil yang kami sewa ke las vegas perjalanan membutuhkan waktu 5 jam dari los angeles. Perjalanan panjang yang sangat menyenagkan karen jalan yang kami lalui menyuguhkan pemandangan yang cukup menarik dan jalan yang kami lalui sangat mulus sekali sama sekali tidak ada jalanan atau aspal yang rusak sedikitpun.
Keesokan harinya sema show pun dimulai kami sudah menanti2 acara ini dan dengan penuh semangat kami pun mengunjungi pameran mobil tersebut. Kami terkesima mulai dari awal masuk sampai dalam karena mobil2 yang dipamerkan seperti mobil mainan tp dalam dunia nyata hehe…. Sungguh diluar pikiran kami yang menggeluti modifikasi di indonesia. Amerika sudah jauh lebih maju daripada indonesia. Satu demi satu mobil kami telusuri sembari mengambil beberapa foto untuk dibawa ke indonesia dan memilah2 trend mana yang bisa diadopsi untuk dipasarkan di indonesia.
IMG_1377

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *