Lama tak Terdengar, “Payung Teduh” Rambah Dunia Otomotif.

Payung Teduh – Payung Teduh dikenal lebih luas di Indonesia saat tembang berjudul akad mengudara dimana-mana. Namun bahasan Payung Teduh dalam artikel ini bukan merupakan sebuah grup music, melainkan inovasi untuk pengendara ojek daring dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan untuk konsumen.

Terlansir dari sebuah akun Instagram @newdramaojol terlihat sebuah gambar kain yang melintang dari bagian depan sampai belakang motor yang membentuk sebuah atap untuk melindungi seorang pengemudi ojek daring dan penumpangnya dari panas maupun hujan, selayaknya sebuah payung.

Seperti yang terlihat, nampaknya material dari “payung” ini adalah kanvas, dimana konsepnya seperti sebuah Windshield atau pelindung motor dari angin, namun perbedaannya adalah Windshield ini melindungi tidak hanya di bagian depan motor, tetapi juga di sisi atas. Inovasi yang dihadirkan oleh pengemudi ojek motor daring ini tentunya membuat pengemudi dan penumpang siap berjalan bersama dalam terik dan hujan.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *