PANDUAN MEMILIH VELG AFTERMARKET

_MG_9021

semakin hari semakin banyak pula mobil yang dibeli oleh masyarakat indonesia maka semakin banyak pula keinginan masyarakat indonesia untuk mengganti velg standar pabrik dengan velg aftermarket Banyaknya ragam dan pilihan Velg di pasar, membuat konsumen kebingungan mau memilih mana yang dianggap lebih keren. Sebenarnya tak perlu bingung atau bimbang, karena untuk memilih velg baru, cukup memperhatikan beberapa hal berikut ini
kualitas
Jika memilih velg impor, biasanya pedagang velg mengategorikan dari negara pembuat. Misalnya, jika kualitas nomor satu, buatan negara-negara Eropa, Jepang, atau Amerika Serikat. kualitas nomer dua adalah velg replika. biasanya buatan taiwan atau thailand. akan tetapi kualitasnya bisa jauh dengan yang aslinya.
harga
Harganya velg kualitas nomer satu cukup mahal, bahkan paling murah bisa lebih dari Rp 10 juta satu set tanpa ban. namun untuk harga yang lebih murah, velg replika adalah solusinya. Harga rata-rata produk buatan Taiwan berkisar di Rp 3-6 juta, bergantung model, bahan, merek, serta metode pembuatan. Harga tersebut belum termasuk paket ban.
bahan
Biasanya pelek-pelek terbuat dari bahan baja atau aluminium, atau campuran keduanya. Bahan campuran aluminium biasanya lebih ringan dengan model yang sangat bervariasi.
tempat
untuk membeli velg sebaiknya ditempat yang terpercaya agar anda tidak menyesel nantinya. toko toko velg TKB GROUP INDONESIA tersebar di indonesia dan menjual velg dengan kualitas nomer wahid dan juga didukung dengan teknisi handal serta peralatan yang canggih.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *