Pameran GIIAS Agustus 10 – 20 Tahun 2017

Pameran GIIAS Agustus 10 – 20 Tahun 2017

Suasana Press Conference 1 GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017

GIIAS Tahun 2017 – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali akan menghadirkan pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pada pelaksanaan pameran GIIAS kali ini GAIKINDO mengusung tema “Rise of the Future Mobility” yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, “GAIKINDO selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan tema “Rise of the Future Mobility” kami usung karena mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.”

Industri mobil global telah berubah jauh, berbagai terobosan teknologi mendorong perubahan pada industri Otomotif, mulai dari penggunaan tenaga listrik dengan tingkat emisi rendah hingga kendaraan tanpa pengemudi (autonomous vehicle) yang diyakini akan menjadi kenyataan dalam waktu tidak lama lagi. Pergeseran inilah yang mendasari GAIKINDO untuk mulai mengajak para pelaku industri otomotif Tanah Air agar semakin menyiapkan diri terhadap globalisasi yang terjadi di dunia otomotif.

TKB GROUP INDONESIA TURUT RAMAIKAN GIIAS 2017

Pada awal pembukaan pameran GIIAS, TKB GROUP INDONESIA sudah turut meramaikan pameran tersebut dan  GIIAS juga pada tahun 2017 ini senantiasa berkembang dan memperbaiki diri dibandingkan dengan pameran-pameran sebelumnya, “Sejak pameran pertama, kami berkomitmen untuk menghadirkan sebuah pameran otomotif yang memberikan pengalaman terbaik bagi peserta dan juga pengunjung. Kami akan memastikan segala masukan dan saran dari pengunjung akan kami implementasikan agar GIIAS 2017 dapat hadir dengan kenyamanan yang lebih baik lagi,” tutup Romi. Di pameran tersebut Tkb Group Indonesia juga turut berpartisipasi untuk memajukan industri di bidang otomotif dengan mengeluarkan velg dan ban kualitas terbaik dari mereka, pada umumnya velg dan ban juga sangat penting di bidang otomotif karena sebagai penunjang dari penampilan mobil modifikasi oleh karena itu kami juga perlu kritik dan saran dari para pengunjung untuk kami implementasikan agar perusahaan kami Tkb Group Indonesia ini lebih maju, lebih baik dan dikenal di kalangan masyarakat. Maka dari itu kami Tkb Group Indonesia sebagai peserta dari pameran GIIAS tidak mau ketinggalan untuk mengeluarakan segala kemampuan dan pengalama kami untuk dituangkan dalam pameran ini. Jangan lupa turut ramaikan GIIAS di pameran kami di hall 9, pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

33 − = 27