Oster Velg Mobil model Akar-akar yang cekung kedalam

Oster Velg Mobil model Akar-akar yang cekung kedalam
Oster Velg Mobil model Akar-akar yang cekung kedalam

oster JD106 HSR Ring 17×7,5-9 H8x100-114,3 ET42-35 Silver

Oster Velg Mobil – HSR Wheel pada awal Tahun 2017, tepat nya bulan Januari baru saja melaunching model velg yang keren, yaitu oster, berdiameter 17 inci dan memiliki PCD 4×100 dan 4×114,3, mempunyai lebar yang berbeda antara velg bagian depan dan belakang nya, yakni 7,5 inci di depan dan 9 inci di belakang.

Lebar velg belakang 9 inci sebenar nya bisa berdampak positif karena memberikan EXTRA GRIP dan EXTRA HANDLING pada saat anda memacu kendaraan pada kecepatan tinggi, dan tentu nya pada saat kecepatan normal.
Untuk urusan model, oster keluaran dari HSR Wheel ini, memiliki ciri khas palang-palang yang menyerupai akar-akar menjorok ke bagian tengah atau yang biasa kita kenal sebagai Concave Design , lekukan-lekukan yang sangat indah di Velg Mobil oster ini.

Untuk kelebihan lain nya velg ini memiliki 8 lubang baut, yang mana velg ini cocok untuk 2 jenis PCD , yaitu 4×100 dan 4×114,3. contoh 4×100 seperti Jazz,  Brio, Yaris, Datsun, sigra, calya, mini chooper, spin, dan contoh 4×114,3 seperti livina, xenia, avanza, evalia,

Velg ini bisa anda dapat di seluruh store TKB GROUP INDONESIA, salah satu nya adalah BANZAI RIMS di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur tepat nya di Jalan Kolonel Sugiono No.20 Duren Sawit, Jakarta Timur.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *