Nissan Edisi “Musim Cerah” Naikkan Gairah Sedan

Nissan – Setelah menampilkan edisi Raining, kini Nissan Sunny hadirkan edisi special, dari sisi mekanis tentunya tidak ada pembaruan, namun jika melihat pada sisi eksterior, nampaknya Nissan ingin memberi sentuhan Sporty pada rilisan ini.

Dari pilar A, kaca depan langsung tersambung dengan atap yang berwarna hitam kilap. Lampu utama sendiri dibikin sedikit sejajar dengan tempat mesin. Grille klasik sedan Nissan serta ventilasi dengan garis banding 50:50 disatukan menjadi sebuah bemper pada sedan ini.

Garis merah dan hitam pada sisi samping atas badan mobil menghubungkan pilar A,B dan C. pada sisi bawah, garis merah dan hitam dimulai dari pilar B sampai C dan melingkari bemper belakang. Ban standar yang berwarna hitam total juga slearas sampai sisi interior, dimana bangku kabin yang berwarna hitam dibalut dengan garis merah menambah kesan Sporty pada mobil ini. Infoe sementara mobil ini baru diilis di India dalam waktu dekat ini, belum ada kabar resmi untuk Indonesia.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *