MUSCLE CAR, MOBIL CIPTAAN SUZUKI UNTUK KEMBALI BERSAING DI AMERIKA SERIKAT

Muscle Car, Mobil Ciptaan Suzuki untuk Kembali Bersaing di Amerika Serikat – Suzuki yang beberapa kurun waktu lalu sedang mengalami kebangkrutan di kawasan Amerika Serikat dan Kanada, ternyata dalam dewasa ini ia secara perlahan mulai bangkit dari keterpurukannya. Perusahaan mobil yang bermarkas di Jepang yang memiliki lambang S ini mempunyai strategi dramatis dalam merebut pangsa komoditi pasar otomotif di Amerika Serikat.

muscle2
Muscle Car Terbaru

Sebuah mobil Muscle Car yang memiliki performa tinggi menjadi bukti bahwa Suzuki mulai menunjukkan keberanian dirinya di dalam persaingan otomotif di AS. Mobil Muscle Car ini didesain mirip dengan mobil Kizashi akan tetapi dengan performa lebih agresif serta akan lebih rendah dan dimensi lebih lebar. Platform Muscle Car ini juga sama dengan mobil Kizashi. AFD13 merupakan kode yang diberikan untuk Muscle Car. Tenaga dari dua jenis mesin yang berbeda adalah salah satu futuristik performa yang diprogreskan oleh suzuki, yaitu dengan mesin bersi bored out 5. 6 liter dan 1.4 liter empat silinder segaris.

muscle1
Muscle Car Terbaru

Muscle Car ini di perkirakan akan memiliki kekuatan sebesar 600 tenaga kuda. Sedangkan torsi yang dikeluarkan akan tetap seimbang. Melalui transmisi otomatis C.VT, tenaga akan dialirkan pada empat roda dengan enam percepatan. Bagi anda yang berminat diharapkan untuk bersabar dulu, sebab mobil Muscle Car ini masih dalam masa pengembangan.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *