Modifikasi Velg Mobil BMW Paling Mewah

 

Modifikasi velg mobil BMW paling mewah yang pernah dilakukan berikut ini selain bisa meningkatkan gengsi pemakainya, juga merupakan salah satu langkah untuk membuat mobil mewah buatan Jerman ini menjadi tampil lebih beda dan semakin mempesona. Modifikasi keren dan mewah yang dilakukan pada velg mobil BMW ini bukan hanya akan membuat tampilannya terlihat lebih mewah, akan tetapi juga dapat meningkatkan performa dari mobil secara keseluruhan. Berikut ini adalah beberapa modifikasi velg mobil BMW yang paling mewah:

Velg Mobil BMW

Modifikasi velg mobil BMW paling mewah Seri E92 Frozen Black

Modifikasi velg mobil BMW ini membuat penampilan dari mobil BMW ini semakin terlihat sangar dan garang. Untuk semakin melengkapi konsep warna Frozen Black dari mobil ini, pada bagian kaki-kakinya di modifikasi dengan menggunakan velg Strasse Forged Deep Concave SM7 yang berukuran 20 inci dengan warna hitam matte dengan dilapis titanium pada pinggirannya dan mengganti ban mobil dengan ban Pirelli P Zero Nero.

Modifikasi velg mobil BMW paling mewah Seri 1 M Coupe

Memodifikasi velg mobil BMW 1M Coupe ini agar terlihat lebih mewah dilakukan dengan mengganti kaki-kaki mobil dengan menggunakan velg Silverstone yang berukuran 20 inci. Velg ini juga dibalut dengan menggunakan ban Michelin berprofil 255/30 ZR 20 pada bagian depan dan 295/25 ZR 20 pada bagian belakang.

Modifikasi velg mobil BMW paling mewah Seri Hurricane CS

Satu lagi karya dari modifikasi velg mobil BMW paling mewah adalah dari mobil BMW seri  Hurricane CS, yaitu dengan mengganti kaki-kaki mobil dengan menggunakan satu set velg ringan yang berbahan alloy dengan ukuran 21 inch. Selain itu, velg ini juga  dibalut dengan ban Michelin Pilot Sport PS2 yang berukuran 255/35 ZR pada bagian ban depan dan untuk bagian belakangnya menggunakan ban Michelin Pilot Sport PS2 yang berukuran 305/30 ZR.

Modifikasi velg mobil BMW paling mewah Seri M5 F10

Velg mobil BMW M5 F10 ini dimodifikasi dengan memasangkan satu set velg Edition Race Anodized yang berukuran 21 inch dan berbahan alloy, serta dibalut dengan ban berukuran 265/30 pada bagian depannya dan ban dengan ukurun 325/25 pada bagian belakangnya, sehingga penampilan dari BMW M5 F10 ini jadi terlihat lebih keren.

Itulah beberapa modifikasi velg mobil BMW paling mewah yang pernah dilakukan. Penggantian model velg mobil ini, selain dapat membuat tampilan mobil menjadi lebih mewah, kokoh dan garang, akan tetapi juga dapat meningkatkan performa dari mobil secara keselutuhan. Penggantian velg mobil dengan menggunakan merk-merk terkenal ini memang membutuhkan dana yang tidak cukup sedikit, akan tetapi tentunya akan menaikkan gengsi dari pemiliknya.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *