Modifikasi All New Honda Jazz RS GK5 2014

Modifikasi All New Honda Jazz RS GK5 2014, Tampil Sporty Yang dilakukan oleh Tri Kamal, pemilik Jazz yang aslinya berwarna putih ini langsung ‘membungkus’ mobilnya dengan stiker bodywrap agar terlihat beda bisa dibilang berani. Pasalnya belum banyak yang berani melakukan hal ini terhadap Jazz GK5 ini.

            “Ide saya muncul waktu lihat Spoon mengeluarkan livery barunya Desember kemarin, langsung aja saya cari detilnya,” bilang Kamal.  Akhirnya ia pun langsung datang ke spesialis stiker Wien’s Sticker di Kedoya, Jakbar, untuk dibuatkan stiker bodywrap dengan motif itu.
Modifikasi All New Honda Jazz RS GK5 2014 (1)
            Untuk velgnya ia datang ke F20 di Depok untuk memilih velg yang diinginkannya. Kamal akhirnya memasang velg replika Advan racing RG2 diameter 16 inci lebar 7 inci, bannya pakai Toyo DRB 185/55R16. Suspensinya pakai coilover Tein Super Compact.
            Modifikasi pun berlanjut ke sektor mesin. “Yang penting enak di gas aja,” tuturnya. Lalu ia pun memasang front pipe, down pipe, piping, dan muffler HKS Silent bolt-on, “Tarikannya jadi lumayan enteng dan suaranya juga enggak terlalu berisik,” bilang Kamal.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *