Mobilmu Adalah Kreasimu

Kenyamanan adalah aspek penting dalam berkendara, di TKB News kali ini, kami akan memberikan redaksi khas yang berkaitan soal kenyamanan. Kenyamanan yang menjadi sorotan TKB News kali ini diambil dari sisi interior dan kreatifitasnya, inilah beberapa interior mobil yang nyaman dengan interior yang kreatif menurut TKB News.

  1. Kesan mewah interior dengan tema kabin pesawat

Di perhelatan GIIAS 2017 lalu, sebuah Mercedes Benz Sprinter dengan interior bertema kabin pesawat pribadi dipamerkan. Inisiatif ini dikemukakan oleh BAV Lexury Auto Design sebagai desainer konsep interior mobil yang mempunyai lebih dari sekedar konsep kendaraan, akan tetapi bisa menjadi sebuah kendaraan dengan interior yang menghadirkan kenyamanan, pembangun suasana, hiburan bahkan merambah sampai bisnis Lounge. Salah satu kreasi BAV adalah dengan dipamerkannya interior mobil dengan susunan bangku seperti pesawat.

Sumber: Kompas Otomotif
  1. Konsep rumah dalam sebuah Van

Van Mercedes Benz ini mempunyai konsep interior rumah, pasangan Jack Richens dan Lucy Hedges merupakan pasangan pelancong yang merancang konsep rumah berjalan ini ke dalam Van milik mereka. Dibutuhkan waktu 4 bulan untuk menyelesaikan Van dengan isi wastafel, lemari pendingin, kompor dan meja makan serta beberapa pasang ranjang.

Sumber: Pinterest, Tim Hall
  1. Angkot nuansa Mini Bar di Sumatera Barat

Jika sebelumnya kita melihat desain interior yang diperuntukkan untuk kendaraan pribadi, maka kendaraan umum di Padang, Sumatera barat ini mempunyai konsep interior seperti berada dalam sebuah diskotik, dimana terdapat TV LED serta mini bar untuk menaruh beberapa minuman. Konsep interior yang dihadirkan oleh angkutan umum di Indonesia ini telah menjadi bahan penulisan buku seorang sejarawan bernama David Reeve.

Itulah tadi 3 desain intrerior mobil yang kreatif dan inovatif, apakah Squad TKB sudah mendapat inspirasi, atau menemukan referensi untuk merombak interior mobilnya ?

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *