Mitsubishi Xpander Makin Keren dengan Velg HSR Wheel yang Satu Ini!

Penampilan yang keren dan disertai dengan beragam fitur yang menarik membuat daya tarik Mitsubishi Xpander tak dapat dipungkiri. Keberhasilan dari pencapaian angka penjualan yang fantastis di tahun 2018 menjadi sebuah bukti bahwa tim Mitsubishi memang mumpuni. Pasar Indonesia berhasil digaet secara masif lewat kemunculan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) bertampang sporty yang satu ini dari Mitsubishi. Akanakah Xpander akan mengulangi kesuksesan yang sama di 2019?

Gebrakan dari Mitsubishi di tahun 2018 membukukan angka penjualan hingga sebanyak 74.180 unit sepanjang Januari-Desember 2018. Data tersebut berhasil dihimpun melalui pencatatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Angka tersebut mungkin akan dianggap biasa bila kita melepaskannya dari konteks keseluruhan. Pasalnya, bila dibandingkan dengan pendatang baru lain ketika pertama kali mereka diluncurkan, tingginya penjualan Xpander akan dianggap wajar. Sebab sensasi produk baru biasanya memang begitu.

Sebut saja Honda Mobilio misalnya, pada saat pertama kali diluncurkan pada tahu 2014, Mobilio berhasil membukukan angka penjualan yang cukup fantastis, yaitu ludes sebanyak 79.288 unit. Tetapi pada saat itu, pesaing utamanya, Toyota Avanza, berhasil membukukan angka penjualan hingga 162.070 unit. Dua kali lipat lebih banyak dari Mobilio yang berada di urutan kedua.

Berbeda dengan Mobilio pada 2014, di tengah-tengah jumlah kompetitor yang bertambah, penjualan Xpander di 2018 justru malah menempel ketat Avanza yang berada di urutan pertama dengan perolehan angka penjualan sebanyak 82.167 unit.

Hal ini menandakan pangsa pasar yang selama ini dikuasai secara dominan oleh Toyota Avanza tergerus cukup besar. Dan penggerus terbesarnya adalah Mitsubishi Xpander yang berada di urutan kedua.

Dengan pencapaian yang seperti demikian, tidak heran bila selain Toyota Avanza, kita juga banyak menemukan mobil Xpander bertebaran di mana-mana pada tahun 2018 ini. Dan ternyata salah satu pemilik mobil bernas satu ini adalah pelanggan TKB Group Indonesia. Ternyata, pilihan velg untuk mobil Xpander miliknya dijatuhkan kepada HSR Evokes ring 18. Produk HSR Wheel yang satu ini memang punya desain yang futuristik.

Dengan PCD 5×114,5 mm dan ET 20, velg HSR Wheel tipe Evokes BC yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp 6,6 jutaan. Anda tertarik? Langsung saja kunjungi diler-diler kami yang tersebar di 60 tempat di kota-kota besar Indonesia. Jangan khawatir, masih terdapat beragam varian velg HSR Wheel lainnya yang menarik untuk Anda tilik dan pilah-pilah di tempat kami. Dan kami berharap Anda puas dengan produk-produk yang kami sediakan.

Salam, TKB Group Indonesia.

 

TKB Group Indonesia

TKB GROUP INDONESIA

Tinggalkan Balasan