Mitsubishi Triton Bantu Palu Bangkit

Mitsubishi Motors – Gempa dan tsunami yang melanda area Palu dan Donggala telah memakan lebih dari 500 nyawa. Dengan diguncangnya Palu dan Donggala oleh gempa dan Tsunami, membuat banyak pihak bersimpati, salah satunya Mitsubishi Motors Corporation yang ikut mengulurkan tangan dalam membenahi bencana alam di Palu.

Dilansir Oto.com, Mitsubishi Motors Corporation telah menyumbang sebesar 1 Milyar Rupiah beserta unit Triton. Osamu Masuko selaku Chief Executive MMC  mengatakan bahwa Mitsubishi telah berdonasi untuk perbaikan di Palu serta memberikan mobil penyelamat.

Bentuk bantuan yang diberikan Mitsubishi pun beragam, seperti perawatan taruma anak, perbaikan sanitasi dan sumber air bersih, logistik dan tentuny Triton sebagai kendaran yang bertugas mengevakuasi korban. Osamu Masuko sebagai warga negara Jepang tentunya juga merasakan bagaimana dampak dari bencana alam yang dialami palu, beliau juga menambahkan bahwa hal ini bukan cuma menjadi permasalahan Indonesia saja, tetapi juga pihak lain.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *